Pesawatnya Hampir Gagal Landing, Ifan Seventeen: Deg-degan di Atas Awan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 14 April 2021 08:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 14 33 2394309 pesawatnya-hampir-gagal-landing-ifan-seventeen-deg-degan-di-atas-awan-ZTThJW3ptr.jpg Ifan Seventeen dan Citra Monica (Foto: IG Ifan Seventeen)

JAKARTA - Ifan Seventeen mengungkapkan pengalamannya baru-baru ini saat terbang dari Solo menuju Jakarta. Bersama tunangannya, Citra Monica, serta teman-temannya, vokalis grup Seventeen itu mengaku hampir gagal landing saat terbang dari Bandara Adi Sumarmo, Solo.

Melalui akun Instagram, pelantun Kemarin ini menyebut bahwa pesawat yang ditumpanginya sempat berputar-putar selama 2,5 jam sebelum akhirnya landing di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta. Keberhasilan landing pesawat yang ditumpanginya sontak membuatnya bahagia. Terlebih ia masih diberi kesempatan untuk kembali dapat merasakan Ramadan tahun ini.

Baca Juga:

Momen Bahagia Ifan Seventeen Pinang Citra Monica

Ungkapan Bahagia Citra Monica Usai Dilamar Ifan Seventeen

Ifan Seventeen dan Citra Monica


"Alhamdulillah setelah muter-muter di atas selama 2.5 jam," tulis Ifan pada keterangan foto.

"Allah masih kasih kita landing, masih kasi kita ketemu sama Ramadan tahun ini. Dan ini ekspresi kita begitu landing setelah deg-degan di atas awan," sambungnya.

Unggahan Ifan jelas membuat netizen panik dan menanyakan apa penyebab pesawat yang ditumpangi pria 38 tahun itu hampir gagal landing. "Kenapa bang?," tanya akun Ivi_fitri. "@ivi_fitri cuaca buruk hampir gagal landing," jawab Ifan Seventeen.

"Alhmdulilah allah masih melindungi ka ifan dan teman teman..," tulis Aan_yudistira08. "Alhamdulilah masih dikasih kesempatan ikut tarawih pertama," tulis iista25.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini