Ungkapan Bahagia Citra Monica Usai Dilamar Ifan Seventeen

Siska Permata Sari, Jurnalis · Kamis 08 April 2021 07:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 08 33 2391179 ungkapan-bahagia-citra-monica-usai-dilamar-ifan-seventeen-PWMiOOP2jN.jpg Ifan Seventeen dan Citra Monica (Foto: IG Citra Monica)

JAKARTA - Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan Ifan Seventeen dan Citra Monica. Keduanya baru saja resmi bertunangan pada Selasa, 6 April 2021.

Usai dilamar dan selangkah lagi menuju jenjang pernikahan, Citra Monica mengungkapkan kebahagiaannya di media sosial Instagram. Dia berterima kasih kepada vokalis band Seventeen itu karena telah melamarnya.

Baca Juga:

Penuh Haru, Ayah Mendiang Dylan Sahara Jadi Juru Bicara Lamaran Ifan Seventeen

Lamar Citra Monica, Ifan Seventeen Habiskan 1 Bulan Persiapan

Ifan Seventeen dan Citra Monica

“Terima kasih karena telah melamarku dengan cara yang terpuji wahai lelaki berhati baik @ifanseventeen,” kata perempuan kelahiran Februari 1985 ini, seperti dikutip dari keterangan fotonya, Rabu (7/4/2021).

Di postingannya itu, Citra juga mengunggah momen-momen indah saat lamaran. Dia bahkan menyebut pria bernama lengkap Riefian Fajarsyah ini sebagai calon imam.

“Aku terima lamaranmu, Insha Allah akan menjadi Calon Imamku,” tulisnya lagi di Instagram.

Seperti diketahui, momen lamaran Ifan Seventeen dan Citra Monica digelar di Menteng Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (6/4). Acara ini hanya dihadiri orang-orang terdekatnya, termasuk adik dan anak kandung Citra.

Sayangnya, Ifan dan Citra belum membocorkan tanggal pernikahan mereka. Kendati demikian, Ifan hanya mengatakan bahwa dia dan tunangannya itu akan melangsungkan pernikahan usai Idul Fitri.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini