Mirabeth Sonia Hanya Butuh Waktu Tiga Bulan Selesaikan Single UNSPOKEN

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 13 April 2021 08:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 13 205 2393676 mirabeth-sonia-hanya-butuh-waktu-tiga-bulan-selesaikan-single-unspoken-7T2lLx2TbW.jpg Mirabeth Sonia (Foto: Dok SMN)

JAKARTA - Jebolan kontes Indonesian Idol 2020, Mirabeth Sonia, baru saja merilis single perdananya, UNSPOKEN. Lagu single terbarunya ini, jadi karya musik pertama setelah Abe-begitu ia akrab disapa lulus dari ajang pencarian bakat tersebut.

Mirabeth yang berhasil melajut hingga babak Babak Top 6 Indonesian Idol 2020 ini, diketahui menghadirkan UNSPOKEN bersama Giovani Rahmadeva, yang merangkap sebagai produser dengan nuansa dark dan misterius, terutama di bagian bridge lagu. Ia mengaku, lagu ini ia tulis berangkat dari pengalaman pribadinya sendiri.

“Ini tentang diri sendiri sih, pengalaman diri sendiri pernah mengalami. Lebih ke bukan hubungan yang baik. Perasaan yang disembunyikan, tidak terucap. Intinya itu,” kata Mirabeth, dalam siaran live Instagram Okezone Stories.

Mirabeth Sonia

Baca juga:

Mirabeth Sonia Berharap Bisa Manggung Live Setelah Pandemi Usai

Mirabeth Sonia Sampaikan Sakitnya Pendam Perasaan Cinta lewat UNSPOKEN

Untuk proses pembuatan, mulai dari proses menulis lagu, masuk studio rekaman, hingga akhirnya bisa dirilis di berbagai platform, Mirabeth membutuhkan waktu hingga sekira tiga bulan.

“Dari penulisan lagu, workshop, recording, post recording, sampai akhirnya rilis itu dua sampai tiga bulan lah. Pas rekaman, aku bertiga sama produser agak kurang sehat jadi semuanya secara online,” pungkasnya.

Mirabeth Sonia 

Telah dirilis di berbagai platform digital sejak 31 Maret 2021. Mirabeth berharap, lagu perdananya ini menjadi awal baginya untuk terus produktif dan kreatif di industri musik Tanah Air.

(kem)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini