Mirabeth Sonia Berharap Bisa Manggung Live Setelah Pandemi Usai

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 13 April 2021 08:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 13 205 2393663 mirabeth-sonia-berharap-bisa-manggung-live-setelah-pandemi-usai-SHO3ruazi0.jpg Mirabeth Sonia (Foto: Instagram)

JAKARTA - Situasi pandemi Covid-19 membuat para musisi harus cukup puas dengan konser secara virtual tanpa dihadiri penonton secara langsung.

Padahal, beraksi di atas panggung dan ditonton langsung oleh para penggemar jadi salah satu harapan utama dari para musisi ketika pandemi Covid-19 ini bisa terkendali dan selesai, tak terkecuali Mirabeth Sonia, jebolan ajang Indonesian Idol 2020.

Penyanyi yang baru saja merilis single perdananya, UNSPOKEN ini tak menampik ia sangat berharap dan merindukan sensasi bisa bernyanyi di atas panggung dengan ditonton oleh banyak orang secara langsung.

Maribeth Sonia

Baca juga:

Mirabeth Sonia Sampaikan Sakitnya Pendam Perasaan Cinta lewat UNSPOKEN

Duet Manis Nuca dan Mirabeth Idol Cover Lagu Paw Patrols, Chasing Cars

“Pandemi ini bisa cepat selesai, jadi bisa manggung beneran. Sudah kangen manggung yang ketemu orang, sudah setahunan kan,” kata Mirabeth, dalam siaran live Instagram Okezone Stories.

Meski selama pandemi, dara yang andal menyelam satu ini sudah pernah merasakan sensasi konser secara virtual. Namun, Mirabeth menuturkan sensasi bisa bernyanyi di hadapan penonton dan penggemar secara langsung dengan virtual itu sangat berbeda.

“Sudah ngerasain konser virtual, tapi beda rasanya. Beda gitu kan kalau ada orang langsung,” imbuhnya.

Selain berharap bisa kembali bernyanyi secara langsung di hadapan penonton, dara yang akrab disapa Abe ini juga bermimpi bisa secepatnya menonton pertunjukkan konser, terutama konser band favoritnya, My Chemical Romance.

Maribeth Sonia 

“Pandemi selesai itu My Chemical Romance kayaknya bakal adain konser reuni lagi. Waktu itu baru mau Covid, aku sudah mau mengejar mereka ke Melbourne,” tutup Maribeth singkat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini