Mirabeth Sonia Sampaikan Sakitnya Pendam Perasaan Cinta lewat UNSPOKEN

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 11 April 2021 16:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 11 205 2392882 mirabeth-sonia-sampaikan-sakitnya-pendam-perasaan-cinta-lewat-unspoken-GCyeu9o8Tr.jpg Mirabeth Sonia (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Mirabeth Sonia merilis single perdananya bertajuk UNSPOKEN. Melalui lagu barunya, ia menyampaikan tentang perasaan yang lebih baik tak diutarakan daripada memunculkan masalah, salah satunya tentang cinta.

"Lagu ini juga menceritakan tentang bagaimana rasanya memendam perasaan cinta. Yang tentunya bisa menyakitkan," ujar Mirabeth, dikutip dari rilis yang diterima Okezone, Minggu (11/4/2021).

Mirabeth menulis lagunya bersama Giovani Rahmadeva, yang merangkap sebagai produser. Lagu pop tersebut bernuansa dark dan misterius, terutama di bagian bridge lagunya.

 

Baca juga:

 Pendam Perasaan, Mirabeth Sonia Tuangkan Rasa di "UNSPOKEN"

Duet Manis Nuca dan Mirabeth Idol Cover Lagu Paw Patrols, Chasing Cars

UNSPOKEN menjadi pencapaian besar Mirabeth setelah melalui proses panjang perjalanan di dunia tarik suara. Jebolan Indonesian Idol X ini pun berterima kasih pada semua pihak yang mendukungnya.

"Aku bisa sampai ke tahap sekarang ini karena drive dari impian aku sendiri dan tentunya juga karena orang-orang yang ada di sekitarku yang selalu support dan mendorong aku untuk terus maju," ungkap.

Perempuan yang akrab disapa Abe ini akhirnya berlabuh di label ORCA MUSIC, yang merupakan sister label dari VMC Music. Label tersebut sudah menjadi rumah bagi musisi sidestream seperti Oslo Ibrahim, Romantic Echoes dan Manny Rune.

 

UNSPOKEN telah dirilis di berbagai platform digital sejak 31 Maret 2021. Mirabeth berharap, lagu perdananya ini menjadi awal baginya untuk terus produktif dan kreatif di industri musik Tanah Air.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini