Nawang Kembali Menunda Pertunangan Putri dengan Pangeran

MNC Media, Jurnalis · Senin 12 April 2021 18:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 12 598 2393449 nawang-kembali-menunda-pertunangan-putri-dengan-pangeran-z1khzZGlNf.jpg Salah satu adegan di Sinetron Putri untuk Pangeran

JAKARTA - Putri (Ranty Maria) tidak percaya apa yang dikatakan Lisa (Hesty Putri) mengenai dirinya adalah anak kandungnya. Putri jadi mengetahui kalau jangan-jangan Nawang (Shirley Margaretha) sudah mengetahui ancaman dan kebohongan Lisa ini makanya Nawang sering gelisah belakangan ini.

Sedangkan Nawang sendiri ingin menunda pertunangan Pangeran (Verrel Bramasta) dengan Putri lantaran masalah dengan Lisa terus menghantuinya. Raymond (Reza Pahlevi) siapkan tes DNA antara Lisa dan Putri sehingga apabila hasilnya terbukti salah, Lisa dapat dijebloskan ke penjara.

Kisah ini selanjutnya dapat disaksikan dalam lanjutan sinetron Putri untuk Pangeran yang akan tayang di RCTI, Senin (1204021) pukul 18.15 WIB.

Putri untuk Pangeran

Baca juga:

Putri dan Nawang Terima Kenyataan Pahit di Putri Untuk Pangeran : Okezone Celebrity

Akhirnya, Nawang Merestui Hubungan Pangeran dan Putri : Okezone Celebrity

Sementara Citra (Harini Sondakh) positif hamil. Namun Atta (Evan Marvino) tidak dapat menutupi kalau dirinya belum siap apalagi Raisa masih kecil. Kemudian Citra dan Atta kembali konflik lagi di rumah tangganya.

Lalu Putri mengetahui kalau ada penyusup dalam rumahnya yang merupakan orang suruhan Lisa. Penyusup ini mengetahui semua yang dilakukan oleh Nawang.

Bagaimanakah kelanjutan kisah mereka? Siapakah penyusup dalam rumah Putri? Apakah mereka dapat menangkap penyusup suruhan Lisa ini?

Saksikan kisah selanjutnya dalam Sinetron Putri untuk Pangeran hanya di RCTI.

Sinetron Putri untuk Pangeran juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

(kem)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini