Kuasa Hukum Hotma Sitompul: Hotman Paris Hancurkan Rumah Tangga Orang

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 12 April 2021 19:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 12 33 2393506 kuasa-hukum-hotma-sitompul-hotman-paris-hancurkan-rumah-tangga-orang-UBKnWYIPix.jpg Hotman Paris (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tim kuasa hukum Hotma Sitompul menuding Hotman Paris Hutapea sebagai biang keladi yang memanaskan konflik klien mereka dengan sang istri, Desiree Tarigan.

"Ada mediasi-mediasi yang dilakukan dalam rangka mempertemukan kedua belah pihak. Menurut kami Hotman Paris sudah terlalu jauh mengekspose, sehingga tadinya sudah mau dekat penyelesaiannya, jadi jauh lagi," jelas kuasa hukum Hotma Sitompul, Partahi Sihombing di kantor pusat Peradi, Jakarta, Senin (12/4/2021).

Hotma Sitompul

"Ucapan-ucapan dia membuat klien kami tersinggung, sakit hati, dan segala macam. Sehingga mediasi yang mau dilakukan untuk kebaikan, jadinya bubar, terhambat," lanjutnya.

Baca Juga:

- Hotma Sitompul Ancam Laporkan Hotman Paris Hutapea ke Peradi

- Makin Panas, Hotma Sitompul Adukan Hotman Paris soal Pelanggaran Kode Etik

Bahkan kata Partahi, ada indikasi Hotman Paris Hutapea sejak awal sudah berniat menggagalkan mediasi Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan.

"Kalau kita lihat sekarang ucapan dia, 'Kayaknya ini enggak bisa dipersatukan', padahal dari awal tujuan kita supaya ini bersatu. Tapi statement ini sudah keluar kok dari pihak sana," kata dia.

Sehingga Partahi menyimpulkan bahwa Hotman Paris Hutapea lah yang patut disalahkan andai kliennya sampai bercerai dengan Desiree Tarigan.

"Dia yang bertanggung jawab. Dia bikin hancur rumah tangga orang. Itu tanggung jawab moral," tegasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini