Hotma Sitompul Ancam Laporkan Hotman Paris Hutapea ke Peradi

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 10 April 2021 23:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 10 33 2392651 hotma-sitompul-ancam-laporkan-hotman-paris-hutapea-ke-peradi-4HWAlpe68p.jpg Hotma Sitompul ancam akan laporkan Hotman Paris Hutapea ke Peradi. (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

JAKARTA - Hotma Sitompul dan tim kuasa hukumnya tampak jengah menghadapi Hotman Paris Hutapea. Dia menilai, pria berjuluk 'Pengacara Rp30 Miliar' itu melanggar kode etik profesi pengacara. 

Karena itu, Partahi Sihombing mewakili Hotma Sitompul, akan melaporkan Hotman Paris ke Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi). "Yang kami permasalahkan adalah pernyataan-pernyataan Hotman Paris tentang klien kami," katanya pada 9 April 2021. 

Partahi menambahkan, " Kemarin, kami mendengar dia mengeluarkan semacam tantangan. Bilang siap menghadapi kami dan segala macam.” 

Hotman Paris Hutapea.

Partahi mengaku, akan melaporkan Hotman Paris ke Dewan Etik Peradi. Partahi juga mengaku, tidak takut dengan ucapan bernada mengancam yang dilontarkan Hotman Paris. 

Namun ketika hal itu diklarifikasi pada Hotman Paris Hutapea, dia justru merasa yang direndahkan oleh pihak Hotma Sitompul. Salah satunya dijuluki banci tampil. 

"Saya ini kuasa hukum resmi Desiree Tarigan. Untuk bisa membela klien saya ya harus tahu masalah sebenarnya. Jadi bukan mau ikut campur, tapi memang demikian prosedurnya," ujar Hotman Paris Hutapea.*

Baca juga:

Pisah Ranjang dengan Suami, Desiree Tarigan Tidur Pakai Kasur Lipat

5 Tahun Pacaran, Komedian Mumuk Gomez Dilamar Eno Retra

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini