Suara Istri Dibandingkan dengan Pedangdut Lain, Suami Siti Badriah: Konyol

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 12 April 2021 18:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 12 33 2393479 suara-istri-dibandingkan-dengan-pedangdut-lain-suami-siti-badriah-konyol-eY0KKlW8d1.jpg Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin (Foto: Instagram/@krisjianabah)

JAKARTA - Suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin meradang usai suara istrinya dibanding-bandingkan dengan pedangdut lain di YouTube Boy William. Kris membela Siti Badriah yang sempat merespons isi konten Boy dan Lesti Andryani tersebut.

Siti Badriah dan Krisjiana

"Apa salah istri saya memberikan tanggapan dari video yang menyebutkan nama istri saya dan menggiring opini tidak baik? Semakin istri saya membela diri, semakin istri saya juga dibully dengan fans garis keras Anda yang membela celotehan yang mereka anggap hanya 'bercanda,'" tulis Krisjiana seperti dikutip dari Insta Story miliknya, Senin (12/4/2021).

Baca Juga:

- Kisruh Suara Siti Badriah Dinilai Jelek, Boy William Minta Maaf

- Suaranya Disebut Jelek, Siti Badriah: Tapi Rejeki Aku Mah Bagus

"Maaf sebelumnya, tapi konten yang Anda buat itu konyol. Apa pantas membandingkan rekan sesama profesi dengan pernyataan yang dianggap becanda dengan pilihan pertanyaan urutkan dari yang suara paling bagus sampai yang paling jelek," lanjutnya.

Menurut Kris, Boy William selaku host harusnya menggunakan kata yang lebih bijak ketika membuat pertanyaan. Sehingga hal tersebut tidak menjadi bahan becandaan dan menggiring opini publik yang tak baik.

"Maaf tapi mungkin kata yang dipilih bisa lebih bijak dari 'yang paling jelek' dengan menggunakan pertanyaan seperti urutkan penyanyi dengan suara terbaik atau apapun itu. Anda kan pintar, berpendidikan, pasti lebih mengerti," tuntut Kris.

"Ya memang semua orang bebas berpendapat dan sudut pandang masing-masing. Tapi tidak untuk jadi perbandingan dan bahan becandaan yang dikonsumsi oleh publik dan adanya giringan opini dari pernyataan dan statement yang Anda buat," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini