Suaranya Disebut Jelek, Siti Badriah: Tapi Rejeki Aku Mah Bagus

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 12 April 2021 10:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 12 33 2393089 suaranya-disebut-jelek-siti-badriah-tapi-rejeki-aku-mah-bagus-JPPx5quBfI.jpg Siti Badriah (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pedangdut Siti Badriah belakangan ramai menjadi perbincangan usai video Nebeng Boy bersama Lesti Andryani Februari 2021 lalu. Dalam video tersebut, Boy William selaku pemilik konten meminta agar Lesty mengurutkan suara lima orang pedangdut mulai dari yang bersuara paling bagus hingga yang paling jelek.

Saat ditanya terkait hal tersebut, Lesty pun mendadak bingung. Namun akhirnya menjawab pertanyaan tersebut dengan menempatkan nama Siti Badriah di paling belakang.

"Via Vallen, Nella Kharisma, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Siti Badriah, urutkan dari yang suaranya paling bagus sampai yang paling jelek?," tanya Boy William.

Baca Juga:

Siti Badriah Ingin Tinggalkan Jakarta, Kenapa?

Berduka Meninggalnya Chacha Sherly, Siti Badriah: Semoga Iman Islammu Diterima Allah SWT

"Ya Allah. Teh Ayu, Teh Via, Mbak Nella, Teh Cita, Teh Sibad (Siti Badriah)," jawab Lesty.

Kendati demikian, dalam video tersebut Lesty menyebut bahwa urutan tersebut merupakan selera dirinya. Ia bahkan menegaskan bahwa tidak ada pedangdut yang memiliki suara jelek.

"Itu, kan selera dedek juga. Dan dede bilang tadi setiap orang kan punya selera, punya karakter. Enggak ada yang jelek," jelas Lesty.

"Enggak ada tuh musisi yang jelek. Mereka karakternya yang beda. Cuma kita lebih pengin beli CD-nya siapa. Dan itu kan manusiawi," timpal Boy.

Namun, Siti Badriah terlihat menanggapi hal tersebut. Melalui akun Instagram pribadinya istri dari Krisjiana Baharudin ini tampak santai menanggapi pilihan Lesty yang menyebut bahwa suara dirinya paling jelek.

"Nggak apa-apa suara aku dibilang jelek, ya memang jelek," ujar Sibad.

 

"Aku mah udah ngaku. Tapi rejeki aku mah bagus, Alhamdulillah. Ya kan ibu-ibu semuanya betul?," tanyanya pada teman-temannya yang langsung dijawab dengan kompak. "Betul," kata teman-teman Sibad.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini