Penggemar Fanatik Ikatan Cinta Kirim Surat ke Hary Tanoesoedibjo, Apa Isinya?

Siska Permata Sari, Jurnalis · Minggu 11 April 2021 11:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 11 598 2392783 penggemar-fanatik-ikatan-cinta-kirim-surat-ke-hary-tanoesoedibjo-apa-isinya-kdXQhaJg1K.jpg Ikatan Cinta (Foto: Instagram/@officialrcti)

JAKARTA - Penggemar Ikatan Cinta dikenal kerap melakukan aksi-aksi unik untuk menunjukkan dukungan mereka pada sinetron produksi MNC Pictures tersebut. Terbaru, salah satu penonton yang mengklaim diri sebagai penggemar fanatik mengirim surat kepada Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo.

Apa isinya? Berikut isi lengkap surat dari penggemar fanatik Ikatan Cinta:

"CEO MNC Grup

Bpk Hary Tanoesoedibjo

Di Jakarta

Salam Sejahtera

Memohon dengan hormat agar selama bulan Ramadhan, JAM TAYANG SINETRON "IKATAN CINTA" DIUNDUR SETELAH KAMI SHOLAT TARAWIH/PUKUL 20.00 WIB. Atas kebaikan hati Bpk kami ucapkan terima kasih dan kami do'akan MNC Group semakin jaya, amin.

Ttd

Penggemar Fanatik"

Baca Juga:

Meski Sibuk Syuting, Glenca Chysara Puasa Pertama Bareng Keluarga

Sibuk Ikatan Cinta, Ikbal Fauzi Sambut Bahagia Bulan Ramadan

Sejak tayang pada 19 Oktober 2020, Ikatan Cinta selalu tayang sekitar pukul 19.00 WIB. Dengan datangnya bulan Ramadan, penggemar berharap jadwal tayang sinetron unggulan RCTI itu bisa diundur setelah jam sholat Tarawih, sehingga mereka bisa tetap beribadah namun tak ketinggalan tontonan favoritnya tersebut.

Sementara itu, Ikatan Cinta hingga kini menjadi program yang paling banyak ditonton. Dari segi performa, Ikatan cinta selalu menjadi program TV nomor 1 di Indonesia, hingga akhirnya memecahkan rekor sebagai sinetron dengan peraih rating tertinggi sejak 2005.

Ikatan Cinta

Prestasi dari Ikatan Cinta membuatnya mendapatkan rekor MURI sebagai Sinetron Prime Time dengan Audience Share Nasional Tertinggi. Selain itu, pencapaian ini tidak hanya mencetak sejarah di industri pertelevisian Indonesia, tapi juga menembus rekor dunia.

Baru pertama kali terjadi di negara demokrasi dengan jumlah penduduk besar di atas 50 juta jiwa. Saking digandrunginya, rating sinetron ini pernah mencapai 14,8 dengan audience share 51,5% yang berarti lebih setengah orang Indonesia menonton sinetron Ikatan Cinta pada saat sinetron ini ditayangkan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini