Cabut Laporan KPAI, Era Setyowati Ganti Kuasa Hukum

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 11 April 2021 14:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 11 33 2392834 cabut-laporan-kpai-era-setyowati-ganti-kuasa-hukum-gsKCgguuZV.jpg Era Setyowati (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sierra alias Era Setyowati tak lagi menggandeng pengacara Rizman Arif Nasution, setelah mencabut pengaduan atas Profesor Muradi di Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) terkait laporan menelantarkan anak hasil pernikahan siri mereka.

Hal ini diketahui dari surat pencabutan kuasa yang diterima MNC Portal Indonesia, Minggu (11/4/2021). Miss Landscape Indonesia 2019 itu menjelaskan alasannya karena tak satu tujuan dengan Razman dalam menyelesaikan masalah.

"Dengan ini menyatakan mencabut kuasa yang saya berikan kepada DR. H. Razman Arif Nasution, S.Ag, MH (Ph.D) dkk, sebagaimana tertuang dalam surat kuasa dari kantor hukum RAN Law Firm Nomor 59/RAN/III/2021 tertanggal 26 Maret 2021," bunyi keterangan yang ditulis Era.

 

Baca juga:

Alasan Era Setyowati Cabut Aduan Penelantaran Anak Profesor Muradi di KPAI

Era Setyowati Umumkan Razman Arif Nasution Bukan Pengacaranya Lagi, Alasannya Mengejutkan

"Adapun alasan pencabutan kuasa ini ialah karena saya menyadari bahwa upaya yang dilakukan kuasa hukum dimaksud ternyata tidak sejalan dengan komitmen atau keinginan saya untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi secara baik-baik, namun justru sdr. Razman Arif Nasution, dkk melakukan tindakan-tindakan yang memperkeruh suasana dan dapat merugikan saya," tulisnya.

Surat tersebut memperlihakan identitas Era Setyowati. Di bagian akhirnya ditandatangani atas nama Era dengan materai pada tanggal 7 April 2021.

 

Era kini menggandeng Muhammad Halim sebagai kuasa hukumnya per tanggal 10 April 2021. Dengan diterimanya kuasa ini, Halim bertekad membantu kliennya mempertahankan keputusan terbaik untuk buah hatinya.

"Sebagai kuasa kita mengikuti kepentingan yang terbaik buat klien, salah satunya adalah mempertahankan keinginan klien yang sudah mencabut laporannya ke KPAI yang dirasa merupakan keputusan terbaik buat anak dan masa depan anak," tulis Halim dalam pesan kepada awak media.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini