Era Setyowati Umumkan Razman Arif Nasution Bukan Pengacaranya Lagi, Alasannya Mengejutkan

Komaruddin Bagja, Jurnalis · Minggu 11 April 2021 12:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 11 33 2392786 era-setyowati-umumkan-razman-arif-nasution-bukan-pengacaranya-lagi-alasannya-mengejutkan-L6mIqcU1Vy.jpg Era Setyowati alias Sierra (Foto: Instagram/@itssierra.s)

JAKARTA - Di tengah kasus hukum untuk memperjuangkan status buah hatinya, Era Setyowati kembali mengejutkan publik. Miss Landscape Indonesia 2019 itu tak lagi memakai Razman Arif Nasution sebagai kuasa hukumnya.

Hal ini diumumkan Era Setyowati lewat sebuah surat. Dalam pengumumannya, ia sekaligus membeberkan alasan mengapa menarik kuasa terhadap mantan pengacaranya itu.

Era Setyowati

"Dengan ini menyatakan mencabut kuasa yang saya berikan kepada DR. H. Razman Arif Nasution, S.Ag, MH (Ph.D) dkk, sebagaimana tertuang dalam surat kuasa dari kantor hukum “RAN Law Firm” Nomor 59/RAN/III/2021 tertanggal 26 Maret 2021," kata Era lewat surat tersebut, Minggu (11/4/2021).

Baca Juga:

Era Setyowati Diam-Diam Cabut Gugatan Prof Muradi, Kuasa Hukum Meradang

Era Setyowati Cabut Gugatan Sepihak, Kuasa Hukum Layangkan Somasi

"Adapun alasan pencabutan kuasa ini ialah karena saya menyadari bahwa upaya yang dilakukan oleh kuasa hukum dimaksud ternyata tidak sejalan dengan komitmen/ keinginan sy untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi secara baik baik, namun justru Sdr. Razman Arif Nasution, dkk, melakukan tindakan-tindakan yang memperkeruh suasana dan dapat merugikan kepentingan saya," tegasnya.

Era Setyowati

Sebelumnya diberitakan, wanita yang akrab disapa Sierra tersebut kabarnya telah mencabut gugatan terhadap Profesor M yang ia klaim telah menelantarkan putra mereka. Langkah Sierra ternyata tak diketahui Razman Arif Nasution, yang kala itu masih menjadi kuasa hukumnya.

Kesal, Razman Arif Nasutin melayangkan somasi kepada Sierra. "Sangat marah. Dia menghina kami, karena tanpa sepengetahuan kuasa hukumnya mengambil langkah hukum sendiri," kata pihak Razman saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Sabtu (10/4/2021).

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini