Kolak Buatan Istri, Menu Favorit Carlo Milk di Bulan Puasa

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 10 April 2021 21:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 10 33 2392614 kolak-buatan-istri-menu-favorit-carlo-milk-di-bulan-puasa-IGZgkgoo4E.jpg Carlo Milk sangat menyukai kolak buatan sang istri di bulan puasa. (Foto: Instagram/@carlomilk)

JAKARTA - Aktor Ikatan Cinta, Carlo Milk mengaku, memiliki menu makanan yang selalu dirindukannya setiap Ramadan tiba. Menu itu adalah kolak buatan sang istri. 

Carlo mengklaim, kolak racikan sang istri berbeda dari yang pernah dimakannya selama ini. "Kolak buatan istriku itu enak banget," katanya saat ditemui di Puncak, Bogor, pada 9 April 2021. 

Untuk menu sahur, Carlo mengaku, tidak memiliki makanan khusus atau andalan. Bahkan dia mengaku tak masalah hanya mengonsumsi mie instan dan telur. 

Carlo Milk. (Foto: Okezone)

"Soalnya kalau sahur istri memang jarang masak. Kadang sudah disiapin dari malam buat sahur karena mager juga kalau harus masak lagi," imbuhnya. 

Menariknya, bulan Ramadan kali ini pria 27 tahun itu juga berencana untuk mengajak keluarganya menginap di lokasi syuting Ikatan Cinta. Terlebih saat Ramadan nanti dirinya akan lebih banyak menghabiskan waktu untuk syuting sinteron. 

Carlo Milk diketahui menikahi Evelyne Andhini pada 2016. Dari pernikahan tersebut, aktor Ikatan Cinta itu dikaruniai seorang anak perempuan.*

Baca juga:

Bersahabat, Ikbal Fauzi Kerap Minta Nasihat Pernikahan pada Carlo Milk

5 Tahun Pacaran, Komedian Mumuk Gomez Dilamar Eno Retra

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini