Bersahabat, Ikbal Fauzi Kerap Minta Nasihat Pernikahan pada Carlo Milk

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 10 April 2021 15:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 10 33 2392527 bersahabat-ikbal-fauzi-kerap-minta-nasihat-pernikahan-pada-carlo-milk-hcUpfykuUM.jpg Carlo Milk bercerita tentang persahabatannya dengan Ikbal Fauzi di lokasi syuting Ikatan Cinta. (Foto: MNC Portal Media/Pernita Hestin Untari)

JAKARTA - Menghabiskan sebagian besar waktu di lokasi syuting, membuat para aktor Ikatan Cinta menjadi dekat satu sama lain. Tak jarang, mereka akhirnya saling bertukar pikiran. 

Carlo Milk misalnya, mengaku lebih banyak menghabiskan waktu dengan Ikbal Fauzi di luar syuting. Sebelum akhirnya resmi menikah, Carlo mengaku Ikbal kerap meminta wejangan seputar pernikahan. 

Carlo Milk. (Foto: Okezone)

"Seminggu sebelum dia menikah, sempat tanya ke saya dan sharing soal kehidupan rumah tangga. Dia tanya, apa saja permasalahan dalam rumah tangga," kata Carlo saat ditemui di kawasan Puncak, Bogor, pada 9 April 2021. 

Terkait pertanyaan Ikbal Fauzi itu, Carlo mengaku, memberikan saran yang dilakukannya selama ini. Bersabar dalam menghadapi masalah dan selalu mengingat tanggung jawab terhadap anak dan istri. 

Hal lain yang tak kalah penting, menurut Carlo, adalah menjaga hati dan selalu ingat pada komitmen pernikahan. Carlo menekankan, kunci untuk bertahan dalam hubungan adalah rasa saling percaya dan komunikasi yang baik. 

Ikbal Fauzi dan Novia Giana Nurjanah. (Foto: Instagaram/@noviagianan)

Seperti diketahui, Carlo Milk memutuskan untuk menikah di usia yang terbilang muda, 24 tahun pada 2016. Sementara Ikbal Fauzi menikahi Novia Giana Nurjanah, pada 21 Maret 2021.*

Baca juga:

Carlo Milk Ungkap Pengalaman Syuting Ikatan Cinta Paling Memalukan dengan Andin

Atta Halilintar Mulai Larang Aurel Hermansyah Pakai Baju Seksi

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini