Cerita Pengalaman Andmesh Hadiri Pernikahan Rasa Konser

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 10 April 2021 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 10 205 2392433 cerita-pengalaman-andmesh-hadiri-pernikahan-rasa-konser-4aMCb4Tfxo.jpeg Andmesh Kamaleng (Foto: Youtube Andmesh)

JAKARTA - Andmesh Kamaleng atau yang akrab disapa Ame merupakan penyanyi juara ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia Season 2 yang ditayangkan di RCTI pada tahun 2016-2017.

Andmesh yang berasal dari Pulau Alor, Nusa Tenggara Timur ini telah merilis sebanyak 5 lagu. Albumnya yang berjudul “Cinta Luar Biasa” sukses diterima baik oleh para penikmat musik Indonesia.

Andmesh juga telah memenangkan banyak penghargaan bergengsi tanah air seperti Anugerah Musik Indonesia, Billboard Indonesia Music Awards, dan lainnya.

Baca Juga:

Duka Andmesh Kamaleng Atas Musibah yang Terjadi di NTT

Fans Ayu Ting Ting dan Andmesh, Wajib Ikut Kompetisi Ini

Andmesh Kamaleng

Kali ini, di YouTube channel miliknya, ia mengabadikan momen penampilannya saat menyanyi di sebuah pernikahan di Banyuwangi. Andmesh dan kru pergi ke Banyuwangi pada bulan Februari lalu.

Walaupun datang untuk bekerja, ia menikmati suasana di kota tersebut seperti sedang berlibur. Ia membawakan beberapa lagu romantis yang terdapat di album Cinta Luar Biasa. Andmesh juga memperlihatkan momen kebersamaannya dengan kru saat makan bersama.

Tempat pernikahan yang dihadiri Andmesh ini menyediakan panggung cantik yang berada di sebuah taman. Pernikahan ini jadi memiliki suasana seperti sebuah konser, lho.

Andmesh mempersiapkan penampilan kali ini dengan sungguh-sungguh. Ia menggunakan sebuah jas dengan topi senada berwarna hitam.

Pengantin dan para pengunjung terlihat terhibur dengan penampilan spektakuler Andmesh pada malam itu.

Penasaran dengan penampilan Andmesh di Banyuwangi? Yuk tonton sekarang di YouTube channel Andmesh!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini