Duka Andmesh Kamaleng Atas Musibah yang Terjadi di NTT

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 05 April 2021 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 05 33 2389607 duka-andmesh-kamaleng-atas-musibah-yang-terjadi-di-ntt-x4cCqLfRvA.jpg Andmesh Kamaleng (Foto: Okezone)

JAKARTA - Banjir bandang hingga tanah longsor terjadi di Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Minggu, 4 April 2021 dini hari kemarin. Menurut data Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) terdapat 41 warga dilaporkan meninggal dunia, 9 orang luka-luka, dan 27 orang hilang.

Sebagai publik figur yang berasal dari NTT, Marion Jola turut mengungkapkan rasa bela sungkawa atas musibah yang menimpa tanah kelahirannya tersebut. Melalui akun Instagramnya, pelantun Ragu ini bahkan mengaku sulit tidur lantaran memikirkan anggota keluarganya yang berada di NTT.

Baca Juga:

Fans Ayu Ting Ting dan Andmesh, Wajib Ikut Kompetisi Ini

NTT Dilanda Bencana, Marion Jola Tak Bisa Tidur

Andmesh Kamaleng


"Jujur belum bisa tidur karna memikirkan tanah kelahiran yang sedang terkena musibah. Untuk berjaga-jaga saudara semua jangan lupa untuk mengikuti instruksi Siaga bencana yang sudah disebarkan pemerintah," tulis Marion Jola pada keterangan foto.

"Be safe keluarga semua di NTT tete manis jaga ketong semua. Mohon doa dan Semangatnya untuk sodara-sodara saya di NTT #PrayforNTT," sambungnya.

Bukan hanya Marion Jola, Andmesh Kamaleng juga turut mengucapkan bela sungkawa atas bencana alam yang menimpa daerah asalnya. Tak lupa ia memberikan dukungan serta harapan bahwa akan ada kebahagiaan setelah duka yang dirasakan oleh masyarakat NTT.

"Semangat basodara sayang samua. Pasti Tuhan su siapkan pelangi yang indah sehabis hujan. Tuhan berkati ee sayang dong #prayforntt," tulis Andmesh Kamaleng.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini