Kejadian Horor Agatha Chelsea saat Syuting Video Klip, Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 10 April 2021 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 10 205 2392427 kejadian-horor-agatha-chelsea-saat-syuting-video-klip-bikin-bulu-kuduk-berdiri-yoBaL5j6DG.jpeg Agatha Chelsea (Foto: IG Agatha Chelsea)

JAKARTA - Gangguan dari makhluk tak kasat mata seringkali membuat perasaan takut dan tidak nyaman. Apalagi jika gangguan tersebut muncul di tempat tidak terduga. Hal ini dialami oleh penyanyi cantik jebolan Idola Cilik Agatha Chelsea.

Chelsea yang kini berumur 19 tahun akan merilis EP terbarunya yang berjudul ‘Love Letters’ pada 7 May 2021. Dalam EP ini, Chelsea telah menulis sebanyak 5 buah lagu dengan lirik dan melodi yang indah.

Baca Juga:

Agatha Chelsea Rilis Mini Album When We're Older

Adegan Romantis Agatha Chelsea dan Kenzo Defras di Video Klip Sudah Sampai Disini

Agatha Chelsea

 

Chelsea juga sudah menyiapkan video musik untuk masing-masing lagu. Pembuatan video musik dilakukan Australia dan di Indonesia, mencocokkan dengan kisah yang ditulis dalam setiap lagu.

Rupanya, di balik video-video indah tersebut, terdapat kejadian tidak terduga saat proses pembuatannya. Chelsea bercerita bahwa pada saat melakukan syuting MV “Good To Me”, ia mengalami peristiwa horor.

Pada malam itu, Chelsea dan kru berkumpul di sebuah penginapan di daerah Dago Atas, Bandung. Untuk adegan makan malam, Kru sudah menyiapkan peralatan makan di atas sebuah meja.

Sebelum merekam adegan, secara tiba-tiba gelas yang ada di atas meja tersebut pecah dengan sendirinya.

“Nggak ada angin, nggak ada yang megang, tiba-tiba pecah” jelas Chelsea.

Videographer dan kru melihat dengan jelas kejadian tersebut. Walaupun begitu Chelsea tetap berusaha tenang dan melanjutkan proses syuting MV ini.

“Itu di tempat penginapan jadi kan horor, tapi aku sok berani aja” canda Chelsea.

MV lagu “Good To Me” ini akan ditayangkan di YouTube Chelsea Agatha pada tanggal 21 May 2021.

Sambil menunggu rilisnya lagu tersebut, yuk tonton dulu single terbaru Chelsea berjudul “When We’re Older” di YouTube channel Agatha Chelsea!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini