Agatha Chelsea Rilis Mini Album When We're Older

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 09 April 2021 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 09 205 2392040 agatha-chelsea-rilis-mini-album-when-we-re-older-lQCmHka05h.jpg Agatha Chelsea (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Agatha Chelsea membuktikan eksistensi dan produktivitasnya dengan karya baru berupa mini album bertajuk When We're Older.  

Single terakhir yang dirilis Chelsea berjudul “Sudah Sampai Disini” bercerita tentang ‘move on’ dari mantan. Kali ini, Chelsea kembali menyuguhkan penggemar dengan lagu-lagu baru! EP berjudul “Love Letters” ini berisi 5 buah lagu yaitu “3 Little Words”, “11:11”, “3000 Miles”, “Good To Me”, dan “When We’re Older”.

Seluruh lagu yang ada di EP ini dinyanyikan dengan bahasa Inggris oleh Chelsea. Lagu pertama yang akan dirilis yaitu “When We’re Older” pada 9 April 2021. Ini merupakan lagu debut Chelsea sebagai singer-songwriter dan produser. Lagu ini menceritakan tentang hal yang paling sulit dalam sebuah hubungan yaitu melepaskan. Liriknya menggambarkan seseorang yang benar-benar mencintai pasangannya, namun ia lebih menginginkan yang terbaik untuk kedua belah pihak walaupun jika harus berpisah. Lagu ini menjadi simbol pendewasaan Chelsea dalam cinta dan kehidupan. Syuting video musik lagu “When We’re Older” dilakukan di Melbourne, Australia yang suasananya sangat pas menggambarkan kisah dari lagu ini.

Baca Juga:

Adegan Romantis Agatha Chelsea dan Kenzo Defras di Video Klip Sudah Sampai Disini

Cover Lagu yang Sempat Viral di TikTok, Agatha Chelsea Tampil Memukau

Musik video single kedua yang berjudul “Three Little Words” akan dirilis pada 23 April 2021. Lagu ini bercerita tentang cinta pertama, cinta sederhana yang dialami para remaja. Tiga buah kata yang dimaksud dalam lagu ini adalah “I love you”. Lagu ini ditulis pada bulan September 2019 terinspirasi dari cerita dan pengalaman Chelsea dan teman-temannya pada saat kuliah.

Selanjutnya rilis EP Love Letters beserta video musik “11:11” yaitu pada 7 May 2021. Lagu ini menceritakan tentang keadaan jatuh cinta dan perasaan berbunga-bunga. Lagu ini memiliki sentuhan beat RnB yang membuat lagu tersebut jadi terdengar lebih edgy.

Musik video “Good To Me” akan rilis pada 21 May 2021. Lagu ketiga dari rangkaian EP Love Letters ini bercerita tentang munculnya konflik pertama dalam sebuah hubungan. Lagu ini terinspirasi dari pengalaman pribadi Chelsea saat menghadapi ayahnya yang sempat protektif soal hubungan cintanya. Lagu ini ditulis dengan gaya musikal dengan unsur musik gospel.

Yang terakhir, lagu “3000 Miles” akan dirilis pada 4 Juni 2021. Lagu ini merupakan puncak konflik dari seluruh rangkaian cerita di EP Love Letters. “3000 Miles” yang bermaksud jarak antara Jakarta dan Melbourne menceritakan kisah long-distance relationship. Lagu ini ditulis juga dengan gaya musikal. Saat merekam lagu ini, Chelsea hanya melakukan 1 rekaman, lho.

Chelsea sudah menyiapkan video musik untuk masing-masing lagu pada EP tersebut. EP Love Letters merupakan proyek yang dibuat Chelsea secara impulsif atau tanpa rencana. Seluruh lagu yang semua lirik dan melodinya dibuat oleh Chelsea ini saling berkaitan hingga menghasilkan sebuah kisah. EP Love Letters persembahan Agatha Chelsea akan dapat dinikmati di Spotify, Apple Music, Joox, YouTube, dan YouTube Music.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Artis Intan Aletrino

Intan Aletrino merupakan Puteri Indonesia Pariwisata 2016. (Foto: Instagram @intanaletrino)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini