Bingung Sahur, Ayya Renita Bawa Kompor ke Lokasi Syuting Ikatan Cinta

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 09 April 2021 23:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 09 33 2392301 bingung-sahur-ayya-renita-bawa-kompor-ke-lokasi-syuting-ikatan-cinta-gHbaTc8iWQ.jpg Ayya Renita (Foto: IG Ayya Renita)

BOGOR - Bulan puasa hanya tinggal menghitung hari lagi. Sebagai umat muslim, Ayya Renita mengaku sudah mulai mempersiapkan diri menyambut bulan puasa yang kabarnya akan dimulai pada Selasa, 13 April 2021 mendatang.

Terkait persiapan puasa, Ayya yang kini tengah menjalani syuting stripping Ikatan Cinta hanya memikirkan rencana sahur. Pasalnya, selama syuting Ikatan Cinta ia memilih untuk tinggal di lokasi yang diketahui cukup jauh dari restoran atau tempat berjualan makanan.

"Sebenarnya persiapan puasa yang dipikirin banget tuh disaat sahur. Karena disini kan jauh dari mana-mana," ungkap Ayya Renita saat ditemui di lokasi syuting Ikatan Cinta, Jumat (9/4/2021).

Baca Juga:

Ikbal Fauzi Menikah, Ayya Renita: Aku Bahagia untuk Kalian

4 Fakta Ayya Renita Pemeran Miss Kiki dalam Ikatan Cinta

Ayya Renita


Terkait berbuka puasa, pemeran Miss Kiki dalam sinetron tersebut mengaku tak masalah lantaran kerap mendapat kiriman makanan. Namun soal sahur, ia justru sempat berpikir untuk membawa alat masak ke dalam kamar.

"Kalau buka kan pasti bisa dapat makan dari mana-mana, kalau sahur nggak mikir sih antara mau bawa kompor ke kamar, bawa penggorengan atau gimana," jelasnya.

"Tapi kita sudah janjian semuanya kalau sahur mau sahur di bawah bareng-bareng," lanjutnya.

Sementara itu, soal berbuka puasa Ayya menyebut bahwa dirinya dan rekan-rekannya di Ikatan Cinta sudah mempersiapkan hal tersebut. Bahkan Dini Savitri pemeran ibu dari Rendy akan memasak shabu-shabu di lokasi.

"Mama mayang, ibunya Rendy bilang mau bawa shabu-shabu. Paling kita makan itu," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini