Demi Anak, Franda Rela Nomor Duakan Pekerjaan

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Jum'at 09 April 2021 09:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 08 33 2391674 demi-anak-franda-rela-nomor-duakan-pekerjaan-nCSdVfYofV.jpg Franda (Foto: Instagram)

JAKARTA (MPI)Franda tampaknya rela mengesampingkan pekerjaan daripada kehilangan momen perkembangan anaknya.

Pemeran utama film “Xia Aimei” yang juga istri Samuel Zylgwyn, Franda dalam webinar Baby Happy bertema “Peran Ayah di Parenting Era Baru” menceritakan cara ia dan suami mengurus anaknya.

Sejak awal kehamilan Franda memutuskan akan menjadi full time mom, artinya dia akan mengurangi pekerjaannya dan ada 24 jam untuk buah hatinya, apalagi anak pertama, jadi dia memutuskan untuk tidak menggunakan bantuan baby sitter.

Baca juga:

Franda Diminta Tambah Momongan, Ini Alasannya

Samuel Zylgwyn Rencana Rayakan Natal di Malang Bersama Keluarga

“Enggak mau kehilangan momen satupun tentang perkembangan anak,” kata Franda, Kamis (8/4/2021).

Frandapun mengurangi pekerjaannya, dengan tidak mengambil pekerjaan yang rutin, shooting hanya sekali-sekali saja atau dari rumah. Ia menyiasati mengambil kerja yang dapat bergantian dengan sang suami.

“Jadi udah tau nih aku mau kerja, berarti Samuelnya lowong nih,” ucap Franda.

 

Pernah Franda dan suaminya bekerja di waktu yang bersamaan, ia menitipkan anaknya ke orang tua. Sebelum pandemi Franda sesekali membawa anaknya ke lokasi Samuel shooting.

Menurut Franda, Samuel sudah dapat diandalkan untuk mengurus anak, seperti memandikan anak, menganti popok, menyuapi anak makan walaupun caranya berbeda dengan dirinya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini