nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Minta Maaf pada Orangtua Zylvechia, Franda: Saya Disadarkan Tuhan

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 12 September 2019 11:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 12 33 2103872 minta-maaf-pada-orangtua-zylvechia-franda-saya-disadarkan-tuhan-CPr6TQ9TcO.jpg Franda. (Foto: Instagram/@frandaaa87)

JAKARTAFranda akhirnya meminta maaf kepada orangtua Zylvechia Kimberly melalui pesan singkat di Instagram, pada 11 September 2019. Istri aktor Samuel Zylgwyn itu mengaku, awalnya tak ada niat untuk menyakiti bocah tersebut dan kedua orangtuanya.

Dengan segala kerendahan hati, saya meminta maaf atas ucapan dan perlakuan saya yang menyakiti hati dan keluarga kalian,” tulis Franda mengawali pesan singkatnya pada akun Instagram @zylvechia_kimberly.

Franda akhirnya meminta maaf kepada orangtua Zylvechia Kimberly yang dia tuding 'curi' nama anaknya. (Foto: Instagram/@zylvechia_kimberly)

Franda kemudian meluruskan soal kejadian tak mengenakkan yang sebelumnya terjadi. Menurut ibu satu putri itu, dia menegur orangtua Zylvechia Kimberly dengan tujuan meminta pengertian betapa berartinya nama yang dia berikan untuk sang anak.

Tapi karena ego dan emosi, saya sadar telah menyampaikan dengan cara yang salah. Beberapa hari ini saya disadarkan Tuhan bahwa nama itu sesungguhnya adalah dari Tuhan,” imbuh Franda dalam pesannya.

Franda akhirnya meminta maaf kepada orangtua Zylvechia Kimberly yang dia tuding 'curi' nama anaknya. (Foto: Instagram/@zylvechia_kimberly)

Baca juga: Minta Izin Sontek Nama Jan Ethes, Gibran Rakabuming Ajukan Syarat

Mantan presenter acara olahraga itu mengerti bahwa nama Zylvechia dititipkan Tuhan untuk memberi berkat kepada anaknya. Nama itu juga sekaligus doa agar sang putri bisa menjadi berkat kepada semua orang.

Sebagaimana nama Zylvechia betul-betul membawa berkat buat kami sekeluarga, semoga berkat yang sama juga turun atas kalian sekeluarga. Sekali lagi saya memohon maaf buat semuanya. Tuhan memberkati,” tutur Franda.

Permohonan maaf Franda pun diterima dengan tangan terbuka oleh orangtua Zylvechia Kimberly. Secara singkat, orangtua Zylvechia kembali menjelaskan alasan mereka memilih nama tersebut untuk sang buah hati.

Franda akhirnya meminta maaf kepada orangtua Zylvechia Kimberly yang dia tuding 'curi' nama anaknya. (Foto: Instagram/@zylvechia_kimberly)

Sebelumnya terima kasih banyak untuk permintaan maafnya. Dari kami pun sudah memaafkan dengan tulus. Alasan kami memilih nama Zylvechia seperti sudah kami sampaikan, murni karena ngefans dengan kak Franda tanpa ada niat jelek sedikitpun,” ujar orangtua Zylvechia Kimberly.

Franda sempat naik pitam ketika menemukan nama buah hatinya disontek. Menurut Franda, nama tersebut sudah dia cari beberapa bulan sebelum kelahiran Vechia dan tak ada yang berhak untuk menggunakan nama yang sama.*

Baca juga: Shandy Aulia dan Caranya Redam Komentar Nyinyir Netizen

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Cantiknya Franda dengan Atasan Merah Menyala di Talkshow Dress For Love Dress

Aktris Franda tampil cantik dengan atasan merah menyala pada acara talkshow Dress For Love Dress, yang bertepatan dengan Hari Kasih Sayang di Jakarta, Rabu (14/2/2018).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini