Konsisten dengan Single Religi, Opick: Meskipun Hanya Keluarga yang Mendengarkan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 09 April 2021 02:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 08 205 2391450 konsisten-dengan-single-religi-opick-meskipun-hanya-keluarga-yang-mendengarkan-nECbA5gnfX.jpeg Opick (Foto: IG Opick)

JAKARTA - Opick menjadi salah satu penyanyi yang konsisten di jalur religi. Di setiap jelang Ramadan, Opick kerap mengeluarkan karya religi terbaru, sebuah karya yang ditujukan menemani ibadah di bulan suci.

Opick menegaskan, dirinya berprinsip akan terus mengeluarkan single religi. Hal ini ia sampaikan saat jumpa pers album religi terbarunya berjudul Wahai Pemilik Jiwa.

Baca Juga:

Sambut Ramadan, Opick Ajak Umat Islam Kembali Ingat Allah

Hamil, Ini Doa dan Harapan Bebi Silvana Istri Opick

Opick

"Saya punya prinsip, teruslah berkarya meski mungkin hanya keluarga yang mendengarkan," ucap Opick.

Di bawah label Forte Record, Opick menghadirkan mini album Wahai Pemilik Jiwa sebagai tanda konsistensinya. Sebuah karya yag dilandasi rasa syukur untuk mengingat Sang Pencipta, terutama di tengah pandemi Covid-19.

"Pandemi ini membuat semua orang takut. Semua orang di muka bumi ini ketakutan. Segala sesuatu yang kita banggakan bukan apa-apa tanpa Mu, Allah. Dari sinilah lagu ini tercipta. Allah yang menolong kita,” kata Opick.

Wahai Pemilik Jiwa terdiri dari enam lagu, yakni Indahnya Ramadhan, Jangan Tangisi, Tanpa Mu, Allahu Ya Karim, Sang Cahaya Kehidupan, Wahai Pemilik Jiwa. Tanpa Mu menjadi lagu andalan di mini album tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini