Sambut Ramadan, Opick Ajak Umat Islam Kembali Ingat Allah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 08 April 2021 03:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 07 205 2391080 sambut-ramadan-opick-ajak-umat-islam-kembali-ingat-allah-GwxnZrgruB.jpg Opick (Foto: Okezone)

JAKARTA - Opick mengajak umat Islam untuk kembali mengingat Allah guna menyambut datangnya bulan suci Ramadan. Pesan itu Opick sampaikan lewat karya religi terbarunya, Sang Pengasih.

"Latar belakang lagu ini adalah setiap orang itu punya salah, dosa atau khilaf. Jadi kita menyadari diri kita yang kurang, yang begitu bodoh dan banyak sekali dosanya. Di sini betapa orang membutuhkan ampunan Allah," ujar Opick di Jakarta baru-baru ini.

Baca Juga:


Hamil, Ini Doa dan Harapan Bebi Silvana Istri Opick

Opick

"Seperti apapun, sebesar apapun dosamu, Allah akan mengampuni. Saatnya kembali dan datang lah kepada Allah, panggil nama Allah," lanjutnya.

Tak sendiri, Opick menggandeng musisi muda Aldiv dalam proyek terbarunya.

"Alhamdulillah, Aldiv ini bagus sekali. Jadi mudah, gampang, dan cepat menguasainya. Untuk musiknya sendiri, seperti biasa, saya banyak membuat lagu sehingga ada satu yang kira-kira pas buat Aldiv," jelas suami Bebi Silvana.

Menggandeng Dumeca Records, Opick berharap karyanya bisa diterima masyarakat. Khususnya bagi kaum muda yang diwakilkan lewat keberadaan Aldiv.

"Insya Allah ini menjadi inspirasi bagi anak muda dan kita semua. Saya ingin lagu ini lebih didengarkan banyak orang dan mungkin bisa menjadi bahan muhasabah diri bila sambil meresapi maknanya," pungkas Opick.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini