Kuasa Hukum: Selain Apartemen, Profesor M Sering Ajak Era ke Luar Negeri

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 06 April 2021 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 06 33 2390485 kuasa-hukum-selain-apartemen-profesor-m-sering-ajak-era-ke-luar-negeri-ae1HQfBoqj.jpg Era Setyowati (Foto: Tangkapan layar YouTube)

JAKARTA - Konflik antara Era Setyowati dan Profesor M terus memanas. Kuasa hukum kedua belah pihak terus mengeluarkan pembelaan dan serangan guna melindungi klien masing-masing.

Lewat kuasa hukumnya, Profesor M telah membantah semua tuduhan yang dilemparkan Era, mulai dari pernikahan siri hingga pemberian apartemen. Tak terima,Razman Arif Nasution sebagai pengacara Era langsung memberikan serangan balik.

Era Setyowati

Menurut Razman, Profesor M tak hanya membelikan kliennya sebuah unit apartemen, tapi juga sering mengajaknya melancong ke luar negeri.

"Eh M, saya ingatkan kau. Kau berangkat ke luar negeri Era cerita semua sama saya. Termasuk apa yang kau bawa selain Era," tegas Razman saat ditemui MNC Portal di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (6/4/2021).

Baca Juga:

Kuasa Hukum Profesor M Bantah Adanya Pernikahan dengan Era Setyowati

Era Setyowati Jawab Tantangan Tes DNA Bos BUMN

Razman tidak menjelaskan secara rinci apa barang yang dibawa Profesor M ketika berkunjung ke luar negeri. Namun berdasarkan penuturannya, bila informasi ini diungkapkan kepada publik justru akan membahayakan posisi Prof M dan sejumlah pihak.

"Kalau itu saya ungkap ribut negara ini. Hati-hati kau jangan melibatkan orang lain. Yang kau hadapi ini Era dan pengacaranya Razman. Saya tidak pernah takut dengan siapapun di negara ini," tutupnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini