Baru 1 Minggu, Putra Zaskia Sungkar sudah Belajar Tengkurap

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 06 April 2021 19:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 06 33 2390450 baru-1-minggu-putra-zaskia-sungkar-sudah-belajar-tengkurap-AD3EZi1JyF.jpg Zaskia Sungkar ajar anak untuk tengkurap. (Foto: Instagram/@zaskiasungkar15)

JAKARTA - Aktris dan desainer Zaskia Sungkar tampak menikmati peran barunya sebagai ibu. Pada 6 April 2021, dia mengunggah sebuah video yang menunjukkan perkembangan membahagiakan sang putra, Ukkasya.

Dalam video berdurasi 7 detik itu, Ukkasya tampak tengkurap beralaskan selimut berwarna abu sambil berusaha mengangkat kepalanya. Di belakang kamera, terdengar Irwansyah berkata, "Ya Allah, sudah ngangkat saja (kepalanya). Hei, umur kamu baru seminggu."

Zaskia Sungkar ajari anak untuk tengkurap. (Foto: Instagram/@zaskiasungkar15)

Zaskia Sungkar dalam keterangan videonya mengatakan bahwa dia mengikuti saran dokter untuk membiasakan sang putra untuk tengkurap alias tummy time. Hal itu, menurut dia, akan membantu sang bayi untuk belajar mengangkat kepalanya sendiri.

"Eh, (ternyata) Ukkasya langsung bisa (angkat kepala saat tengkurap)," tutur kakak kandung Shireen Sungkar tersebut menambahkan.

Meski unggahan tersebut membuat netizen dan sesama rekan artis gemas, namun beberapa warganet justru tak mengkritik keputusan Zaskia melakukan tummy time pada bayinya yang baru berusia 1 minggu.

Baca juga: Niat Berikan ASI Eksklusif, Zaskia Sungkar: Sudah Pumping karena Rembes

Di kolom komentar, akun Instagram @yeni.adijaya mengatakan, "Bayi zaman now. Belum juga 10 hari, sudah disuruh tengkurap dan angkat kepala. Tulangnya masih muda loh. Kasihan."

Zaskia Sungkar, Irwansyah dan putra mereka.

"Jangan ditengkurepin. Belum waktunya, kasihan bayinya Mbak," ujar akun @fufahenry69 yang ditimpali akun @yahya.regar dengan, "Kasihan, apa tidak terlalu cepat?"*

Baca juga: Celana Dalam Merah Luna Maya Mengintip dari Balik Jeans, Warganet Heboh

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini