Penghasilan Melaney Ricardo Nol Selama Terinfeksi COVID-19

Novie Fauziah, Jurnalis · Selasa 06 April 2021 19:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 06 33 2390436 penghasilan-melaney-ricardo-nol-selama-terinfeksi-covid-19-1VIkEosbD0.jpg Melaney Ricardo (Foto: Instagram/@melaney_ricardo)

JAKARTA - Melaney Ricardo pernah terinfeksi COVID-19, yang membuatnya harus berhenti bekerja atau melakukan aktivitas lainnya. Alhasil, penghasilannya pun ikut terhenti.

"Saya di rumah sakit dua minggu, sisanya di rumah dan enggak bisa ketemu suami dan anak-anak. Penghasilan juga nol," ujarnya saat konferensi pers peluncuran virtual SoKlin Antisep, Selasa (6/4/2021).

Melaney Ricardo

Melaney mengatakan, selama ini ia mendapatkan penghasilan ketika bekerja mengisi berbagai acara, serta kegiatan lainnya. Hal ini juga berimbas kepada timnya, yang ikut tidak berpenghasilan.

Baca Juga:

- Melaney Ricardo Buka Suara soal Isu Cerai

- Senangnya Melaney Ricardo Kerja Lagi Usai Sembuh dari Covid-19

"Saya tipe orang yang keluar rumah bekerja, baru dapat uang. Artinya semua tim tidak mendapatkan penghasilan," terangnya.

Melaney Ricardo

Setelah sembuh dari COVID-19, Melaney menjadi lebih waspada dan tak segan untuk mengingatkan kepada orang-orang di sekitarnya agar tetap menjaga protokol kesehatan.

"Jadi saya lumayan galak dan rempong kalau orang-orang masih suka ngerasa kuat. Buat saya sepanjang kita masih manusia, apapun sukunya, apapun profesinya, semua tidak ada yang dimute dengan namanya Covid-19," pungkas istri Tyson Lynch itu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini