Melaney Ricardo Buka Suara soal Isu Cerai

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 17 Maret 2021 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 17 33 2379210 melaney-ricardo-buka-suara-soal-isu-cerai-gSOjB6Ip3b.jpg Melaney Ricardo (Foto: IG Melaney Ricardo)

JAKARTA - Pembawa acara Melaney Ricardo buka suara terkait kabar rumah tangganya dengan Tyson Lynch. Beberapa waktu belakangan, pasangan yang telah menikah selama kurang lebih 11 tahun itu, kerap dikabarkan akan bercerai, usai Melaney mengaku pernah mendatangi konselor pernikahan.

Melalui akun Youtube Channelnya, Melaney membenarkan bahwa dirinya memang sempat berkata pada awak media, terkait dirinya dan Tyson yang pernah mendatangi konselor pernikahan. Padahal, saat interview berlangsung, awak media justru menanyakan terkait keretakan rumah tangga salah satu selebriti yang dikenal oleh Melaney.

Baca Juga:

Disinggung Soal Alasan Datangi Konselor Pernikahan, Melaney Ricardo: Jangan Ngaco

Sembuhkan Diri, Celine Evangelista Terpaksa Pisah Sementara dari Stefan William

Melaney Ricardo

"Kabar yang beredar memang benar bahwa saya sama Tyson sempat mendatangi konselor pernikahan dalam hal ini adalah pendeta. Dan memang pada saat itu, pada saat di interview kalimat itu keluar dari mulut saya," ungkap Melaney Ricardo dalam video tersebut.

"Pada saat itu justru saya sedang di interview bukan mengenai rumah tangga saya. Saat itu saya sedang di interview terkait masalah perceraian salah seorang teman selebritis juga," lanjutnya.

Dianggap bahwa rumah tangganya kerap harmonis dan bisa dijadikan contoh, wanita 41 tahun itu justru membuat kaget dengan pernyataan bahwa dirinya pernah menyambangi konselor pernikahan. Bahkan melalui videonya, ibu dua anak tersebut mengatakan bahwa tidak akan ada rumah tangga yang selalu adem ayem, tanpa ada pertengkaran.

"Nah di situ aku sama Tyson itu tuh dianggap sama salah seorang teman media yang menginterview itu kelihatannya keluarganya ini selalu harmonis. Dan saya share bahwa sebetulnya buat saya, my personal opinion adalah tidak ada rumah tangga yang sepertinya selalu sempurna selalu smooth," paparnya.

"Mungkin kelihatannya di sosial media seperti itu, tapi sesungguhnya kalau menurut saya pribadi, kayaknya rasa-rasanya tidak ada rumah tangga yang selalu adem ayem aja," imbuhnya.

Kemunculan pemberitaan terkait rumah tangganya dengan Tyson tengah berada diambang perpisahan, membuat bintang film Trinity Traveler ini kaget. Ia bahkan menyebut bahwa tidak semua pasangan yang mendatangi konselor pernikahan memiliki rumah tangga diambang kehancuran atau tengah retak.

Melalui video tersebut, Melaney menyebut bahwa rumah tangganya dengan Tyson kini masih baik-baik saja. Keduanya bahwa masih tinggal dalam satu atap dan selalu berusaha untuk menjaga keharmonisan rumah tangga.

"Tapi kalau dibilang aku diisukan sudah mau berpisah dengan Tyson menurut aku itu kurang tepat. Dan sampai rumah tangganya dibilang retak, kayaknya saat ini kami masih berada di rumah yang sama dan juga masih selalu berusaha untuk mengusahakan rumah tangga kami untuk mudah-mudahan selalu bisa sama-sama," tuturnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini