Tak Diundang, Ini Hadiah Ria Ricis untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 05 April 2021 22:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 05 33 2389841 tak-diundang-ini-hadiah-ria-ricis-untuk-atta-halilintar-dan-aurel-hermansyah-o0zNffFa3i.jpg Ria Ricis (Foto: Instagram Ria Ricis)

JAKARTA - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah resmi menjadi pasangan suami istri. Netizen sempat mencari kehadiran Ria Ricis dalam acara syukuran pernikahan Atta dan Aurel. Pasalnya, Ricis dan Atta sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara pada 2018 lalu.

Acara akad nikah Aurel dan Atta digelar secara live di RCTI pada Sabtu, 3 April 2021 kemarin, dan dilanjutkan dengan syukuran sekitar pukul 18.30 WIB.

Baca Juga:

Dihadiahi Sepatu, Ria Ricis Bongkar Sosok sang Pengagum Rahasia

Tak Hadir di Acara Syukuran Pernikahan Atta dan Aurel, Ria Ricis: Tidak Diundang

Ria Ricis


Dalam acara syukuran yang digelar secara live di MNCTV, netizen bisa melihat siapa saja tamu yang diundang dan juga hadir pada acara tersebut. Selain Nagita Slavina, Daniel Mananta, Luna Maya, Jessica Iskandar, ada pula Ayu Ting Ting yang turut hadir di acara bahagia Atta dan Aurel.

Melalui akun Twitternya adik kandung Oki Setiana Dewi ini akhirnya buka suara terkait ketidakhadirannya dalam acara tersebut. Bukan lantaran belum ikhlas menerima kebahagiaan pria yang dulu sempat dekat dengannya, tetapi karena ia tidak diundang oleh Aurel dan Atta.

"Pada ngatain. Gimana mau datang kalau tidak diundang," tulis Ria Ricis di akun Twitternya.

"Yang penting doanya sudah insyaallah didengar," tambahnya.

Postingan Ricis yang kini telah dihapus dan diunggah ulang oleh Lambe Turah sontak dibanjiri komentar para netizen. Mereka bahkan terlihat menyemangati dan memaklumi Ricis yang tidak sempat diundang oleh Atta dan Aurel.

"Mungkin yg bersangkutan bukan baper karena tidak diundang, tapi karena banyaknya yang bertanya dan berasumsi terhadap yg bersangkutan prihal tidak hadirnya yg bersangkutan diacara tersebut akhirnya yang bersangkutan memberikan penjelasan. Terima kasih #stopnegativethinking," tulis akun Bagasssaputra___.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini