Tak Hadir di Acara Syukuran Pernikahan Atta dan Aurel, Ria Ricis: Tidak Diundang

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 05 April 2021 09:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 05 33 2389397 tak-hadir-di-acara-syukuran-pernikahan-atta-dan-aurel-ria-ricis-tidak-diundang-bkyP47GSZl.jpg Aurel Hermansyah, Atta Halilintar dan Ria Ricis (Foto: Instagram)

JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengundah banyak tokoh penting ke pernikahan mereka pada 3 April lalu, mulai dari pejabat hingga rekan selebriti. Namun, dari banyaknya undangan, tidak tampak sosok Ria Ricis.

Absennya Ricis cukup menjadi perhatian netizen. Pasalnya, Ricis dan Atta sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara pada 2018 lalu.

Melalui akun Twitternya, adik kandung Oki Setiana Dewi ini akhirnya buka suara terkait ketidakhadirannya dalam acara tersebut. Bukan lantaran belum ikhlas menerima kebahagiaan pria yang dulu sempat dekat dengannya, tetapi karena Ricis tidak diundang oleh Aurel dan Atta.

Baca Juga:

- Ria Ricis Ungkap Alasan Tak Keberatan Dijodohkan dengan Harris Vriza

- Suvenir Mewah Pernikahan Atta Halilintar & Aurel, dari Sendok hingga Kalung Liontin

"Pada ngatain.. Gimana mau datang kalau tidak diundang..," tulis Ria Ricis di akun Twitternya.

"Yang penting doanya sudah insyaallah didengar," tambahnya.

Postingan Ricis yang kini telah dihapus dan diunggah ulang oleh Lambe Turah ini dibanjiri komentar para netizen. Mereka terlihat menyemangati dan memaklumi Ricis.

"Mungkin yang bersangkutan bukan baper karena tidak diundang, tapi karena banyaknya yang bertanya dan berasumsi terhadap yang bersangkutan perihal tidak hadirnya yang bersangkutan di acara tersebut. Akhirnya yang bersangkutan memberikan penjelasan.. terimakasih #stopnegativethinking," tebak bagasssaputra___.

Ria Ricis

"Positive thinking aja. Undangan kan terbatas, masih pandemi. Pasti bingung loh nentuin siapa yg harus diundang," komentar hestiwidodolestari.

"Sabar mbak riciss, kami netizenn juga tydackk diundang kok," tulis afterschooldavee.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini