Dihadiahi Sepatu, Ria Ricis Bongkar Sosok sang Pengagum Rahasia

MNC Media, Jurnalis · Senin 05 April 2021 12:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 05 33 2389493 dihadiahi-sepatu-ria-ricis-bongkar-sosok-sang-pengagum-rahasia-r731PmVR2s.jpg Ria Ricis beberkan sosok yang sudah menghadiahinya sebuah sepatu. (Foto: Instagram/@riaricis1795)

JAKARTA - YouTuber Ria Ricis membongkar sosok pengagum rahasia yang menghadiahi dirinya sebuah sepatu kepada Anneth Delliecia. Malu-malu dia mengungkapkan bahwa orang itu tidak berasal dari dunia hiburan.

“Jadi itu awkward moment banget. Waktu itu, kami lagi syuting dan tiba-tiba security aku datang ngantarin kado. Pas aku buka suratnya, orang itu bilang pengin kenalan sama aku,” kata Ricis seperti dikutip dari channel YouTube Anneth Delliecia, Senin (5/4/2021).

Ria Ricis dan Anneth Delliecia. (Foto: YouTube/Anneth Delliecia)

Menurut Ricis, orang itu meninggalkan nomor ponsel yang bisa dihubungi pada surat tersebut. Sebagai bentuk terima kasih, sang YouTuber lewat timnya kemudian menghubungi orang tersebut.

“Yang pasti, orang itu tidak berasal dari dunia entertainment. Orang ini benar-benar mengikuti aku banget. Jadi ya, sekarang aku sudah tahu siapa orangnya,” ujar adik aktris Oki Setiana Dewi tersebut menambahkan.

Ria Ricis juga sempat mengenang pertemuan pertamanya dengan Anneth, sekitar 2 tahun silam. “Anneth itu orangnya friendly banget. Dia menyambut aku dengan suka cita. Seru banget orangnya,” tutur YouTuber 25 tahun itu.

Baca juga: Tak Hadir di Acara Syukuran Pernikahan Atta dan Aurel, Ria Ricis: Tidak Diundang

Dalam kesempatan itu, Ricis membeberkan perjalanannya hingga terkenal sebagai content creator. Dia mengaku, sebelumnya tak pernah berpikir untuk menjadi YouTuber.

Ria Ricis dan Anneth Delliecia. (Foto: YouTube/Anneth Delliecia)

Pasalnya, ketika pertama kali membuat video dia mengungkapkan, hal itu dilakukannya karena iseng dan kecintaannya membuat video komedi. Setelah ngobrol bareng, Anneth diajak Ria Ricis dan kru untuk bermain game menggunakan telur dan toples.

Permainan itu semakin seru, ketika Ria Ricis dan timnya menyanyikan lagu Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti yang dipopulerkan oleh Anneth. Detail percakapan dan games bersama Ria Ricis bisa disaksikan di channel YouTube resmi Anneth Delliecia ya.*

Baca juga: Anang dan Krisdayanti Akur di Pernikahan Aurel, Ashanty: Ini Momen Langka

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini