Doa dan Aksi Indah Permatasari untuk Korban Banjir Bandang di NTT

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 05 April 2021 19:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 05 33 2389799 doa-dan-aksi-indah-permatasari-untuk-korban-banjir-bandang-di-ntt-jVBUTgMVo2.jpg Indah Permatasari. (Foto: Roni Bachroni/Instagram/@indahpermatas)

JAKARTA - Istri komedian Arie Kriting, Indah Permatasari, mengunggah sebuah video yang menampilkan banjir bandang yang melanda Nusa Tenggara Timur (NTT). Sedikitnya empat desa di tiga kecamatan di Kabupaten Flores Timur, NTT, diterjang banjir bandang yang membuat 41 orang meninggal dunia.

Indah Permatasari. (Foto: Instagram/@indahpermatas)

Lewat unggahannya, Indah mengajak masyarakat untuk turut berdonasi melalui kitabisa.com/bantubencanantt. Tak lupa ia juga turut mendoakan agar bencana alam yang menimpa masyarakat NTT bisa segera usai.

"Daerah NTT saat ini mengalami bencana. Untuk teman teman yang ingin donasi ada di slide kedua ya. Teman-teman yang terketuk hatinya, segera setelah membaca postingan ini, langsung coba bantu semampu kita ya. Kebaikan jangan ditunda," ujarnya sebagai keterangan video.

"Saudara saudaraku dari NTT bersabarlah, semoga badai ini segera berlalu. Doaku untukmu NTT," harapnya.

Baca juga: Ungkapan Cinta Sejati Arie Kriting kepada Indah Permatasari di Tengah Cibiran

Unggahan bintang film Wedding Agreement tersebut mendapat dukungan dari netizen. Bahkan mereka juga turut mendoakan agar bencana di NTT bisa segera berlalu.

Indah Permatasari. (Foto: Instagram/@indahpermatas)

"Terima kasih Kak atas dukungan dan doanya buat kami di NTT," ujar pemilik akun Instagram @thanty_190595. Sementara akun @ina_sumba mengatakan, "Semoga cepat pulih. Di balik bencana ada rencana Tuhan yang indah."*

Baca juga: Harga Kalung Liontin Suvenir Atta & Aurel Nyaris Rp2 Juta, Netizen Bingung Isi Amplop

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini