Ungkapan Cinta Sejati Arie Kriting kepada Indah Permatasari di Tengah Cibiran

Diana Rafikasari, Jurnalis · Selasa 16 Februari 2021 12:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 16 33 2362838 ungkapan-cinta-sejati-arie-kriting-kepada-indah-permatasari-di-tengah-cibiran-xqQR60qWat.jpg Arie Kriting dan Indah Permatasari (Foto: IG Indah Permatasari)

JAKARTA - Telah menjadi pasangan suami-istri, Arie Kriting dan Indah Permatasari tak luput dari perhatian warganet. Sempat terhalang restu, Arie dan Indah tetap berpegang teguh atas cinta yang diyakini.

Kendati demikian, cibiran juga hinggap kepada Indah dan Arie. Tega-teganya warganet mencibir pernikahan mereka bak film Beauty and The Beast.

"Happy Valentine Day Nona. Terima kasih sudah bersabar dan berjuang sampai saat ini. Setelah menikah, banyak yang menyamakan kisah kita dengan film Beauty and The Beast," tulis Arie.

Baca Juga:

Hot Gosip: Pandangan Mertua soal Arie Kriting hingga Rachel Vennya Takut Lepas Hijab

Testimoni Ayah Indah Permatasari: Arie Kriting Orang Baik

Arie Kriting dan Indah Permatasari

Namun, bagi bintang film Susah Sinyal itu, dirinya tidak seperti Beast yang berubah menjadi pangeran tampan dan kaya raya di akhir cerita. Arie menyebutkan akan menjadi diri sendiri, seorang pria dari Melanesia. Arie juga mengatakan butuh kerja keras untuk bisa memenuhi kebutuhan mereka lantaran bukan pangeran yang mewarisi kekayaan.

"Yang tidak orang pahami adalah, berbeda dengan cerita Beauty and The Beast. Ketika Nona memberikan kecupan cinta sejati, saya tidak akan berubah menjadi pangeran tampan dan kaya raya,” kata Arie.

“Saya akan tetap menjadi seorang lelaki Melanesia sejak semula hingga akhirnya. Saya pun bukan pangeran yang mewarisi istana megah, sehingga saya butuh bekerja keras untuk bisa memenuhi kebutuhan kita,” tambahnya.

Melihat pengorbanan Indah yang memilih menikah denganya meski tidak mendapatkan restu dari sang ibu, pemilik nama asli Satriaddin Maharinga Djongki itu pun berharap rumah tangga mereka tetap akan kuat.

"Nona memilih untuk meniti jalan misterius bersama saya, pada sebuah alur cerita yang tidak terlihat ujung kisahnya. Oleh karena keberanian dan keteguhan hati Nona, saya menaruh rasa hormat dan setia saya kepada Nona. Semoga kita berdua kuat selamanya. Selamat hari kasih sayang, Nona," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini