NTT Dilanda Bencana, Marion Jola Tak Bisa Tidur

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 05 April 2021 12:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 05 33 2389500 ntt-dilanda-bencana-marion-jola-tak-bisa-tidur-MIhWtdAr5M.jpg Marion Jola (Foto: Instagram/@lalamarionmj)

JAKARTA - Marion Jola ikut bersedih karena kampung halamannya, Nusa Tenggara Timur (NTT) dilanda bencana akibat cuaca ekstrem. Keresahan ini disampaikan Marion melalui akun Instagramnya.

"Jujur belum bisa tidur karena memikirkan tanah kelahiran yang sedang terkena musibah," tulisnya, dikutip pada Senin (5/4/2021).

Marion Jola

Pelantun Tak Ingin Pisah Lagi itu meminta semua masyarakat di wilayah NTT untuk mengikuti arahan pemerintah setempat agar selamat dari berbagai kemungkinan di tengah cuaca ekstrem.

"Untuk berjaga-jaga, saudara semua jangan lupa untuk mengikuti instruksi Siaga Bencana yang sudah disebarkan pemerintah, be safe keluarga semua di NTT," pesan Marion.

Baca Juga:

- Marion Jola Beberkan Rahasia Foto Instagrammable

- Marion Jola Bahas Lagu hingga Dampak Pandemi COVID-19 di Live Chat RCTI+

"Tete manis jaga ketong semua ❤️ Mohon Doa dan Semangatnya untuk saudara-saudara saya di NTT #PrayforNTT," sambungnya.

Seperti diketahui, banjir bandang telah menerjang dua desa di Flores Timur pada 4 April 2021 pukul 01.00 WITA. Beberapa wilayah di NTT juga mengalami hal serupa.

Banjir bandang yang dipicu intensitas hujan tinggi itu, menerjang antara lain Desa Nelelamadike di Kecamatan Ile Boleng, Kelurahan Waiwerang dan Desa Waiburak di Kecamatan Adonara Timur, Desa Oyang Barang dan Pandai di Kecamatan Wotan Ulumado serta Desa Waiwadan dan Duwanur di Kecamatan Adonara Barat.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini