Sinopsis Ikatan Cinta Episode 226: Andin Nyebur ke Kolam demi Mama Rosa

Novie Fauziah, Jurnalis · Minggu 04 April 2021 15:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 04 598 2389147 sinopsis-ikatan-cinta-episode-226-andin-nyebur-ke-kolam-demi-mama-rosa-idsMRCEMwG.jpg Sinetron Ikatan Cinta (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Drama sinetron Ikatan Cinta, malam ini Minggu (4/4/21) memasuki episode ke 226. Ceritanya semakin menegangkan, karena sedikit demi sedikit rahasia Elsa (Glenca Chysara) sebagai pembunuh Roy (Fiki Alman) sebenarnya mulai dicurigai oleh Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka).

Namun masalah yang belum terselesaikan, yaitu mama Aldebaran, Rosa (Dari Nila) masih merasa kecewa dengan anaknya dan Andin karena selama ini merahasiakan kejadian yang menimpa Roy.

Dikutip dari akun Instagram @mnc_pictures, Andin terus berusaha meyakinkan mertuanya agar percaya bahwa ia bukan pembunuh anak kesayangannya, Roy.

Baca Juga:

Dear Ikatan Cinta Lovers ! Ada T-Shirt Exclusive Ikatan Cinta Menantimu

Arya Saloka: Gua Pria dengan Rasa Apel Segar, Manisnya Alami

Ikatan Cinta

"Tolong kasih aku waktu, ma. Tolong kasih aku untuk buktiin ke mama," kata Andin.

Akan tetapi, mama Rosa masih ragu dan mencoba untuk pergi. Lalu Andin menahannya, dan memohon agar mertuanya percaya dan memberikan kesempatan.

Tiba-tiba, bros milik Rosa jatuh ke kolam. Ia menangis karena pernak perniknya itu adalah pemberian dari Roy.

Sontak Andin terkejut, dan langsung menceburkan diri ke dalam kolam untuk mengambil bros berharga milik mertuanya itu. Padahal Andin tidak bisa di berenang, tapi ia tetap memaksakan diri mengambil bros tersebut.

Mama Rosa khawatir dan terkejut, karena Andin tak kunjung muncul dari dalam air. Ia berteriak memanggil nama menantunya itu.

"Andin... Andin!" Kata Rosa.

Apakah Andin tenggelam dan tak terselamatkan? Bagaimana sikap Rosa, setelah melihat pengorbanan Andin yang rela menceburkan diri ke kolam untuk mengambil bros miliknya itu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini