Maia Estianty Ungkap Rahasia Sukses di Industri Musik kepada Ziva Magnolya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 04 April 2021 09:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 04 598 2389034 maia-estianty-ungkap-rahasia-sukses-di-industri-musik-kepada-ziva-magnolya-ExEjaPFPGV.jpeg Ziva Magnolya (Foto: Youtube Ziva Magnolya)

JAKARTA - Mantan finalis Indonesian Idol X, Ziva Magnolya, mengundang Maia Estianty sebagai bintang tamu di konten YouTube-nya. Maia Estianty merupakan musisi yang juga menjadi salah satu juri di Indonesian Idol pada tahun 2017, 2019, 2020, dan 2021.

Ziva memiliki serial bernama ZITALK dimana ia mengajak bintang tamu untuk mengobrol bersama. Di awal obrolan, Ziva bertanya tentang perbedaan yang paling mencolok saat menjadi juri Indonesian Idol di tahun ini dengan tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga:

The Super Girls Buka Road to Big 3 Indonesian Idol Special Season

Idolakan Demon Slayer, Ziva Magnolya Mau Cosplay Kamado Tanjiro

Intip Liburan Maia Estianty dan Irwan Musry di Negeri Pizza

Perbedaan yang paling signifikan bagi Maia adalah tidak adanya penonton, sehingga suasananya jadi berubah. Ziva dan Maia sambil mengenang masa-masa saat penonton memenuhi studio Indonesian Idol tahun lalu.

Selanjutnya Ziva bertanya tentang strategi Maia untuk sukses dalam industri musik. Rupanya pada saat pertama kali terjun ke dunia musik, Maia ingin mempersembahkan sesuatu yang berbeda kepada masyarakat.

“Berbedalah kamu maka kamu akan dilihat” ujar Maia.

“Setuju banget sih jadi ada karakteristik” tambah Ziva.

Selanjutnya Ziva bertanya tentang kapan pertama kalinya Maia menyadari bakatnya sebagai musisi. Maia mengaku telah menyukai musik sejak kecil. Bahkan pada saat duduk di bangku SD ia mengikuti marching band sampai juara nasional.

Maia dan Ziva melanjutkan obrolan tentang anak-anak Maia yaitu Al, El, dan Dul. Maia mengaku merindukan momen-momen liburan yang mereka lakukan. Maia juga bercerita bahwa terkadang ia mengkritik dan memberi masukan atas hasil karya anak-anaknya. Sampai-sampai Dul pernah menangis saat Maia merasa lagu buatannya tidak bagus.

Yuk tonton selengkapnya obrolan Maia dan Ziva di YouTube channel Ziva Magnolya!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini