The Super Girls Buka Road to Big 3 Indonesian Idol Special Season

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 29 Maret 2021 23:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 29 598 2386177 the-super-girls-buka-road-to-big-3-indonesian-idol-special-season-D2p9PxPXJ9.jpg The Super Girls. (Foto: Instagram/@tiaraandini/@lyodraofficial)

JAKARTA - The Super Girls yang terdiri dari Lyodra Ginting, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya tampil membuka Road to Big 3 Indonesian Idol Special Season pada Senin (29/3/2021) malam. Mereka membawakan lagu Idola Indonesia dengan nuansa berbeda. 

Top 3 Indonesian Idol X itu mengawali penampilan mereka dengan berjoget ala Tik Tok. Aransemen lagu yang dibawakan pun terdengar lebih fresh dan sesuai untuk dibawa bergoyang. 

Indonesian Idol Special Season. (Foto: Instagram/@indonesianidolid)

Di tengah penampilannya, kelima juri Indonesian Idol: Ari Lasso, Anang Hermansyah, Judika, Rossa, dan Kaka Slank, bersama host Boy William muncul dari belakang panggung. Para juri kemudian duduk di kursinya masing-masing dan kembali menikmati aksi panggung The Super Girls. 

Lyodra, Tiara, dan Ziva pun senang bisa kembali ke panggung Indonesian Idol setelah setahun meninggalkannya. Namun, rasa gugup tetap menghantui mereka meski kali ini tampil sebagai pengisi acara. 

"Deg-degan, senang banget. Enggak terasa sudah setahun dan sekarang kembali lagi ke panggung ini Tapi sebagai bintang tamu yang menghibur acara," ujar Tiara Andini. 

Baca juga: 3 Fakta Anggi Marito, Finalis Top 3 Indonesian Idol

Road to Big 3 ini merupakan selebrasi atau bentuk dukungan kepada tiga finalis Indonesian Idol Special Season: Anggi Marito, Mark Natama, dan Rimar Callista. Mereka melaju ke babak Spektakuler Show Top 3 yang akan digelar pada 5 April mendatang. 

Top 3 Indonesian Idol Special Season.

Selain The Super Girls, musisi lainnya yang akan tampil dalam acara ini adalah Arsy Widianto, Ardhito Pramono, hingga Ihsan Tarore. Tak ketinggalan, para juri juga akan memberikan penampilan terbaik mereka di panggung malam ini.*

Baca juga: Dituding Selingkuh dengan sang Menantu, Hotma Sitompul: Itu Fitnah Keji

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini