Tak Bisa Menjenguk, Mark Sungkar Beri Dukungan untuk Zaskia usai Melahirkan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 03 April 2021 10:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 03 33 2388657 tak-bisa-menjenguk-mark-sungkar-beri-dukungan-untuk-zaskia-usai-melahirkan-EtIwprIfFu.jpg Mark Sungkar (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Mark Sungkar tak bisa menjenguk sang putri, Zaskia Sungkar yang baru saja melahirkan buah hati pertamanya. Seperti diketahui, istri Irwansyah itu melahirkan pada 30 Maret lalu.

"(Mark Sungkar) Support lah, masa ada orangtua yang nggak support anaknya," beber Zaskia Sungkar dalam konferensi pers virtual beberapa waktu lalu.

"Seenggaknya support papa, mama, oma, walaupun lagi sakit, tapi ya sudah," lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Mark Sungkar saat ini tengah berjuang untuk sehat usai dinyatakan positif mengidap Covid-19. Tak hanya itu, ia juga masih harus menjalani masa tahanan sebagai terdakwa kasus dugaan korupsi dana kegiatan pelatnas Triathlon.

Baca Juga:

Pilu, Mark Sungkar Tak Tahu Kabar Kehamilan Zaskia karena Ini

Niat Berikan ASI Eksklusif, Zaskia Sungkar: Sudah Pumping karena Rembes

Sementara itu, Zaskia mengatakan sudah cukup lama menjaga kesehatan anggota keluarganya agar tidak sampai terpapar Covid-19. Ibu Zaskia, Fanny Bauty bahkan menjalani PCR sehari sebelum ia melahirkan, namun tetap belum bisa menjenguk karena dalam masa pemulihan lantaran darah tinggi dan asma.

Zaskia Sungkar dan Irwansyah

"Kita mencoba menjaga banget, sampai keluarga inti juga semuanya PCR. Mamaku saja udah PCR, enggak tahunya besoknya masih sakit, jadi ya sudah enggak ke sini," tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini