Lagu Snow on the Sahara Anggun Jadi Kenyataan, Netizen Ramai

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 21 Januari 2021 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 21 33 2348653 lagu-snow-on-the-sahara-anggun-jadi-kenyataan-netizen-ramai-fKMEkWL8BU.jpg Anggun (Foto: Youtube GTV)

JAKARTA - Penyanyi Anggun C. Sasmi ikut bereaksi atas fenomena salju yang turun di Gurun Sahara. Dia kemudian mengunggah video yang memperlihatkan hamparan pasir Sahara diselimuti salju.

Bersama video tersebut dia menuliskan, "Enggak mau bilang aku sudah katakan kepada kalian ya."

Banyak warganet yang ikut mengomentari unggahan pelantun Mimpi tersebut. Tak sedikit yang menilai dirinya layaknya cenayang yang bisa memprediksi masa depan.

Baca juga: Bagikan Momen Mesra, Anggun C Sasmi Duet Bareng Suami

Seperti diketahui, Anggun sempat merilis lagu berbahasa Prancis pertamanya "La neige au Sahara" pada bulan Juni 1997. Lagu tersebut juga dirilis ulang dalam bahasa Inggris "Snow on the Sahara" atau Salju di Sahara. Lagu tersebut berhasil menembus tangga lagu di berbagai negara di seluruh dunia.

"Wuah mbak Anggun kok bisa tau sih," kata salah satu warganet.

"Pas banget karo lagune," imbuh yang lain.

"Wow Anggun C. Sasmi bisa memprediksikan masa depan," timpal warganet lainnya.

 

Salju di Gurun Sahara sejatinya terjadi pertama kali pada 1979. Kemudian fenomena tersebut kembali terjadi pada 2016 dan 2018.

Kali ini, salju kembali menyelimuti sebagian kawasan di Gurun Sahara yang masuk dalam wilayah Aljazair. Peristiwa tersebut diduga terjadi karena tekanan tinggi udara dengan suhu yang sangat rendah di wilayah gurun. Kemudian bereaksi dengan tingkat kelembaban yang tinggi hingga memunculkan salju.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Celine Evangelista Pamer Body Goals Usai Melahirkan

Celine Evangelista, istri dari Stefan William memamerkan body goals-nya yang diunggah di akun instagram pribadinya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini