Dahsyatnya Ikatan Cinta Raih MURI, Evan Sanders Ucapkan Terima Kasih

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 01 April 2021 16:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 01 598 2387952 dahsyatnya-ikatan-cinta-raih-muri-evan-sanders-ucapkan-terima-kasih-iqLmFG9kbC.jpg Evan Sanders (Foto: Instagram)

JAKARTA - RCTI menyajikan Dahsyatnya Ikatan Cinta sebagai bentuk apresiasi terhadap kerja keras para kru dan pemain. Dimulai sejak pukul 15.15 WIB tadi, acara tersebut dibuka dengan penampilan DJ Una dan juga para dancer, serta diikuti oleh 19 pemain dari sinetron Ikatan Cinta.

Dalam Dahsyatnya Ikatan Cinta, bukan hanya Ayu Dewi, Tiara Andini, dan Anrez Adelio yang bertindak sebagai pembawa acara. Evan Sanders pemeran Elnino Prasetya dalam Ikatan Cinta juga ditunjuk sebagai pembawa acara Dahsyatnya Ikatan Cinta.

Sebagaimana diketahui, sejak awal penayangannya pada Oktober 2020 lalu, sinetron yang dibintangi oleh Amanda Manopo, Arya Saloka, Glenca Chysara, Evan Sanders, hingga Surya Saputra ini mampu untuk tetap terus berada di posisi pertama tayangan dengan rating tertinggi. Bahkan, Ikatan Cinta juga mampu meraih audience share tertinggi hingga mencapai 40% selama 100 hari berturut-turut.

 

Baca Juga:

Profil Evan 'Nino' Sanders, Pemeran Suami Elsa di Ikatan Cinta

"Hari ini adalah hari yang spesial. Kamu tahu nggak sih, Ikatan Cinta sudah benar-benar 100 hari konsisten sharenya di atas 40%," ujar Ayu Dewi dalam kesempatan tersebut.

Bangga dengan pencapaian sinetron yang ia bintangi, Evan Sanders selaku pemain tampak mewakili teman-temannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas apresiasi mereka terhadap tayangan tersebut. Ia bahkan turut mengucapkan terima kasih bukan hanya kepada teman-teman pemain yang terlibat, tetapi juga kepada para kru dan tim produksi sinetron Ikatan Cinta.

"Saya mewakili teman-teman, kita ngucapin banyak-banyak terima kasih bersyukur bangert. Dari hari pertama kita tayang pun para pemirsa sudah langsung jatuh hati," papar Evan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini