Saksikan Keseruan 7 Manusia Harimau New Generation di RCTI+

MNC Media, Jurnalis · Kamis 01 April 2021 15:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 01 598 2387906 saksikan-keseruan-7-manusia-harimau-new-generation-di-rcti-v3AK12MCjR.jpg 7 Manusia Harimau (Foto; RCTI+)

JAKARTA - 7 Manusia Harimau menjadi salah satu sinetron unggulan yang digemari masyarakat Indonesia. Kini, mengobati kerinduan penggemar, sinetron yang dibintangi Samuel Zylgwyn itu tayang di aplikasi RCTI+ dalam 7 Manusia Harimau New Generation.

7 Manusia Harimau New Generation

Gumara adalah seorang guru yang minta ke dinas untuk dipindahkan ke sebuah desa di Bengkulu. Saat di Kecamatan Kayu Lima, ia merasakan udara dan alam yang cocok dengan habitatnya. Menurut neneknya, itu adalah tempat lahir ayahnya yang bernama Peto Alam. Dikarenakan terancam, ibu serta neneknya membawanya lari dari Desa Kumayan yang merupakan sebuah desa di Kecamatan Kayu Lima yang selalu diliputi kabut. Kabut pegunungan yang sekaligus kabut misteri yang sulit diterima logika. Penduduk desa tetangga Kumayan memberi julukan yang sangat menyeramkan bagi desa itu, yaitu "gudang ilmu hitam."

Baca Juga:

Ketika Verrell Bramasta Jadi Manusia Harimau

Bocoran Putri untuk Pangeran Hari Ini: Pangeran Akan Mengungkap Kejahatan Arga Pada Raymond!

Di sana bersemayam para manusia yang memiliki ilmu harimau yang sebenarnya untuk menjaga kebun kopi mereka yang luas dari gangguan pencuri yang takut kalau melihat harimau. Ayah dan ibunya adalah keturunan ketiga manusia harimau, dan ia merupakan keturunan keempat. Ia menganggap itu hanyalah mitos belaka.

Setelah bus yang mengantarnya sampai, lingkungan sekitar sudah sepi. Di saat sedang berjalan-jalan, ia ditemui Yunus yang mengendarai sepeda motor. Yunus merupakan pesuruh sekolah tempatnya akan bertugas, dan mengantarnya ke rumah dinas. Belum lama sesampainya di rumah dinasnya, ia menanyakan rumah Lebai Karat kepada Yunus. Dari pesuruh sekolah itu, ia mendapatkan informasi tentang Desa Kumayan. Pada saat itu, seseorang menguping dari balik jendela rumah.

7 Manusia Harimau New Generation

Tidak terlalu lama setelah Yunus pergi, tiba-tiba ia mendengar suara harimau dan melihat seekor harimau yang besar menyelinap masuk ke dalam semak-semak di samping rumah dinasnya. Kejadian itu membuatnya penasaran, diambilnya senter dan ia keluar rumah. Beberapa cobaan ia temui dalam perjalanan, dari seorang gadis yang meminta pertolongan, hingga pertemuannya dengan Humbalang yang juga ternyata keturunan manusia harimau.

Penasaran bagaimana cerita selanjutnya? Lihat selengkapnya melalui 7 Manusia Harimau New Generation hanya di RCTI+ atau langsung klik link di bawah ini. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link ini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini