Share

Ada Penyusup sampai Jadi Target Pembunuhan, Kendall Jenner Pilih Pindah Rumah

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 01 April 2021 11:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 01 33 2387689 ada-penyusup-sampai-jadi-target-pembunuhan-kendall-jenner-pilih-pindah-rumah-8tI1828m99.jpg Kendall Jenner (Foto: VOGUE)

LOS ANGELES - Kendall Jenner dilaporkan memilih untuk pindah ke rumah baru usai kejadian menakutkan yang menimpanya. Pasalnya, adik sambung Kim Kardashian itu mendapat ancaman pembunuhan hingga ada penyusup di kediamannya di kawasan Beverly Hills.

Kendall Jenner

Mengutip TMZ, Kamis (1/4/2021), seorang penyusup berhasil masuk ke kediaman pribadi Kendall di Beverly Hills pada Minggu, 28 Maret lalu pukul 02.00 dini hari waktu setempat. Saat akan dibekuk tim keamanan, pria 27 tahun itu sudah telanjang dan berniat berenang di kolam renang sang model.

Baca Juga:

- Go Public, Kendall Jenner Unggah Foto Bareng Devin Booker

- Kendall Jenner Dikecam, Gelar Pesta Ulang Tahun & Halloween saat Pandemi

Menyusul kejadian tersebut, Kendall memilih meninggalkan rumahnya itu dan kemungkinan tak kembali lantaran resiko yang masih terlalu tinggi. Di rumah barunya yang tidak disebutkan lokasinya, Kendall dijaga oleh tim keamanan bersenjata.

Ada kabar bahwa Jenner memilih untuk menjual rumah pribadinya itu. Namun hingga saat ini kabar tersebut masih belum dikonfirmasi oleh pihaknya.

Ketakutakan dan langkah Kendall ini cukup beralasan mengingat ia beberapa kali mengalami kejadian tak menyenangkan di rumahnya di Beverly Hills. Sebelum penyusupan kemarin, ia sudah mendapat ancaman pembunuhan dari seorang pria bernama Malik Bowker.

Seorang detektif LAPD memberitahu Kendall rencana Malik untuk membeli senjata api dan membunuhnya. Usai melakukan aksinya, pria 24 tahun itu bernia melakukan aksi bunuh diri.

Kendall Jenner

Pada sidang 29 Maret lalu, pengadilan melarang Malik mendekati Kendall demi keamanan sang model. Walau saat ini tersangka juga dirawat di rumah sakit bangsal penyakit jiwa, Kendall khawatir yang bersangkutan akan kembali mencarinya ketika sudah selesai menjalani perawatan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini