Share

Kendall Jenner Dikecam, Gelar Pesta Ulang Tahun & Halloween saat Pandemi

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 02 November 2020 16:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 02 33 2302902 kendall-jenner-dikecam-gelar-pesta-ulang-tahun-halloween-saat-pandemi-JuTGuzzCnl.jpg Kendall Jenner (Foto: IG Kendall Jenner)

LOS ANGELES - Kendall Jenner tetap nekat menggelar pesta di tengah pandemi. Dilaporkan Page Six, Senin (2/11/2020) Kendall diketahui menggelar pesta perayaan ulang tahunnya yang ke-25 sekaligus pesta Halloween.

Kendall menghelat pesta di restoran Harriet’s Rooftop yang berlokasi di Los Angeles pada Sabtu 31 Oktober lalu dengan mengundang sekitar 100 orang.

Baca Juga:

Tidak Kenakan Bra, Kendall Jenner Jadi Bahan Olokan

Kendall Jenner Blak-blakan Akui Suka Konsumsi Mariyuana

Instagram Kendall Jenner

Kendall secara khusus meminta para tamu undangan untuk tidak mengunggah keseruan pesta ke linimasa media sosial. Tapi beberapa tamu, termasuk adiknya sendiri, Kylie Jenner tak mengindahkan permintaan Kendall tersebut dan tetap mengunggah suasana pesta ke media sosial.

Tak butuh waktu lama, para netizen pun ramai mengecam tindakan Kendall Jenner yang tidak peduli dengan masa sulit pandemi Covid-19 seperti saat ini.

“Para perawat dan dokter memohon-mohon masyarakat untuk menjaga jarak dan punya empati. Para selebriti ini hanya mengacungkan jari tengah ke hadapan mereka para tenaga medis,” bunyi cuitan seorang netizen di Twitter.

“Mengecewakan, tapi tidak kaget,” komentar salah seorang netizen. “Namanya juga orang kaya,” sindir netizen lainnya. Hingga berita ini dilansir, dikatakan pihak keluarga Kardashian-Jenner mengklarifikasi kabar tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini