Share

Kendall Jenner dan Devin Booker Putus Lagi untuk Kedua Kali

Dennira Prifta Binantari, Okezone · Selasa 22 November 2022 14:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 22 33 2712533 kendall-jenner-dan-devin-booker-putus-lagi-untuk-kedua-kali-xdsVkvky4z.jpg Devin Booker dan Kendall Jenner. (Foto: Frey/TPN)

JAKARTA – Model Kendall Jenner dan kekasihnya, Devin Booker, memutuskan berpisah untuk kedua kalinya. Kabarnya, mereka memilih putus lantaran ingin memprioritaskan kariernya masing-masing.

“Keduanya memiliki jadwal yang sangat sibuk saat ini dengan karier mereka dan mereka telah memutuskan untuk menjadikan itu sebagai prioritas,” tutur seorang sumber, dikutip dari Page Six, pada Selasa (22/11/2022).

 

Diketahui, model 27 tahun itu tengah mengembangkan bisnisnya, yaitu Tequila 818 dan kariernya sebagai modeling. Sementara Booker sedang sibuk sebagai pemain basket di Phoenix Suns.

Meski telah putus sebagai sepasang kekasih, mereka tetap sepakat akan berhubungan baik. “Mereka memiliki banyak cinta dan rasa hormat satu sama lain dan hanya berharap yang terbaik,” kata sumber kedua.

 Kendall Jenner dan Devin Booker. (Instagram @kendalljenner)

Pada Juni 2022 lalu, mereka sempat mengakhiri hubungannya yang telah terjalin selama 2 tahun. Namun, mereka kembali bersama pada bulan berikutnya hingga perpisahan ini kembali terjadi.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Namun, saat pertama kali putus, seorang sumber mengatakan pada Page Six bahwa mereka berdua berada di ‘halaman’ yang berbeda terkait ke mana arah hubungannya itu. “Meskipun mereka peduli satu sama lain, Devin tidak akan melamar dan prioritasnya adalah kariernya. Karier Kendall juga mendominasihidupnya.”

Sementara itu diketahui, mereka mulai menjalin hubungan asmara di awal tahun 2020 saat pandemi Covid-19. Namun, keduanya mulai memamerkan hubungannya ke publik pada hari Valentine 2021. Mereka juga sempat menghadiri pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker di Italia pada Mei 2022. Terakhir mereka terlihat bersama saat liburan di Hawaii pada Agustus lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini