Arief Muhammad Kirim Surat Terbuka soal Larangan Mudik, Anya Geraldine: Dah di Kamar Aja

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 01 April 2021 09:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 01 33 2387605 arief-muhammad-kirim-surat-terbuka-soal-larangan-mudik-anya-geraldine-dah-di-kamar-aja-2B7DaOwmbw.jpg Anya Geraldine (Foto: Instagram Anya Geraldine)

JAKARTA - Influencer sekaligus Youtuber Arief Muhammad menuliskan surat terbuka yang ditujukannya untuk pemerintah. Hal tersebut berkaitan dengan larangan masyarakat untuk mudik lebaran demi menekan angka penyebaran virus corona di Indonesia.

Melalui akun Instagramnya, suami dari Tiara Pangestika ini mewakili para warga yang tidak bisa mudik tahun ini dan meminta agar pemerintah memperhatikan beberapa hal sebelum menetapkan larangan tersebut. Diantaranya, agar Pemerintah bisa memperhatikan fakir kuota dan warga online, pemerataan distribusi jodoh, hingga jaminan agar sinyal tidak mengalami gangguan, saat lebaran tiba.

Baca Juga:

Umumkan Istri Positif COVID-19, Arief Muhammad: Enggak ke Mana-mana tapi Apes

Viral Surat Terbuka Arief Muhammad soal Larangan Mudik, Ini Isinya

Arief Muhammad

"Saya mewakili lapisan masyarakat lainnya meminta agar; 1. Fakir kuota dan warga online terlantar dipelihara oleh negara 2. pemerataan distribusi jodoh atau setidaknya teman untuk bertukar pesan dikala kesepian 3. Jaminan terhadap sinyal agar tidak mengalami gangguan selama bulan Ramadan maupun Lebaran," tulis Arief dalam unggahannya.

Surat terbuka pria yang menjuluki dirinya sebagai Gubernur Bintaro ini sontak mendapatkan reaksi dari rekan-rekannya. Termasuk Anya Geraldine yang mendukung pelaksanaan lebaran di dalam kamar, lantaran dilarang untuk melakukan mudik.

"Setuju banget! @ariefmuhammad dah lah lebaran di kamar aja," tulis Anya Geraldine.

"Mantep ni sultan bintaro. setuju banget broo !!!," tulis Atta Halilintar.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini