Sinopsis Ikatan Cinta: Pembunuhan Roy Segera Terungkap?

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 31 Maret 2021 15:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 31 598 2387225 sinopsis-ikatan-cinta-pembunuhan-roy-segera-terungkap-NXDltZPYQU.jpg Ikatan Cinta (Foto: RCTI)

JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta semakin seru setiap episodenya. Sinopsis malam ini akan membuat para penonton tegang. Kejahatan Elsa (Glenca Chysara) segera terungkap.

Hal tersebut diketahui dari video teaser sinetron Ikatan Cinta yang diunggah di Instagram @mncp.ikatancinta_rcti, Rabu (31/3/2021).

Di video teaser tersebut, Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) tampak kompak mencari dalang pembunuhan Roy (Fiki Alman). Setelah mencari Pak Sumarno, kini mereka ingin menyelidiki lipstik yang tidak sengaja ditemui Andin.

Baca Juga:

Sendal Karet Amanda Manopo Rp3 Juta, Netizen: SPP Sekolah Anakku Setahun

Amanda Manopo Pakai Jam Tangan Rp332 Juta, Netizen Langsung Takbir!

Ikatan Cinta

“Udahlah, kamu ngapain sih mikirin lipstik itu,” kata Aldebaran kepada istrinya.

Namun, Andin mengatakan, lipstik tersebut mungkin saja dapat menjadi petunjuk tentang siapa pembunuh Roy. “Mungkin aja lipstik itu bisa menjadi clue tentang masa pembunuhan Roy,” kata Andin.

Sementara itu, Elsa tampak sedang menghubungi Pak Sumarno, salah satu saksi saat peristiwa pembunuhan Roy. “Saya sudah mengasihkan keterangan kepada Pak Aldebaran bahwa saya pernah mengantar makanan kepada Ibu Andin,” kata Pak Sumarno ke Elsa lewat sambungan telepon.

Sontak, video teaser ini pun langsung ramai komentar netizen. Di kolom komentar, para penonton berharap semua kejahatan Elsa segera terungkap, termasuk tindakannya saat membunuh Roy.

“Ayo Aladin tetap semangat nyelidikin kasusnya ya,” kata netizen di kolom komentar.

“Anting Ndin, anting juga bisa menjadi petunjuk,” tulis netizen.

“Yang ditunggu-tunggu akhirnya,” kata netizen.

“Semoga cepat terungkap ya!” kata yang lainnya.

Penasaran dengan apa yang terjadi selanjutnya? Apakah Aldebaran dan Andin segera mengetahui siapa pembunuh Roy? Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.30 WIB di RCTI.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini