Tak Temani Zaskia Sungkar Melahirkan, Ternyata Begini Fenny Bauty

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 31 Maret 2021 11:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 31 33 2387024 tak-temani-zaskia-sungkar-melahirkan-ternyata-begini-fenny-bauty-5yy8DKsLHi.jpg Fenny Bauty dan Zaskia Sungkar (Foto: IG Fenny Bauty)

JAKARTA - Kebahagiaan saat ini tengah dialami oleh aktris Zaskia Sungkar. Pasalnya, setelah menanti 10 tahun lamanya, pada Selasa, 30 Maret 2021 kemarin wanita 30 tahun tersebut akhirnya berhasil menyandang status sebagai seorang ibu.

Sayangnya dalam momen tersebut ibundanya, Fenny Bauty, diketahui berhalangan untuk bisa menemaninya melahirkan dan melihat cucu keempatnya. Melalui akun Instagram, Fenny bahkan mengungkapkan bahwa saat ini dirinya tengah dirawat di rumah sakit lantaran penyakit darah tinggi dan asma.

Baca Juga:

Penuh Filosofi, Ini Arti Nama Putra Zaskia Sungkar dan Irwansyah

10 Tahun Menanti, Intip 4 Fakta Perjalanan Kehamilan Zaskia Sungkar hingga Melahirkan

Zaskia Sungkar dan Irwansyah


"Qadarallah di saat anakku zaskia lahiran, di waktu bersamaan aku masuk rumah sakit dan harus dirawat dikarenakan darah tinggi dan asmaku kumat," ungkap Fenny Bauty pada keterangan fotonya di kolom Instagram.

Bukan hanya dirinya yang tidak bisa hadir dalam momen bahagia tersebut. Ibu kandungnya alias nenek dari Zaskia, serta mantan suaminya, Mark Sungkar juga tak bisa hadir lantaran hingga kini masih sakit.

"Di waktu yang bersamaan pula ibuku dirawat rumah sakit karena demam berdarah," lanjutnya.

"Papahnya anak-anak masih dirawat dikarenakan kena covid," tambahnya.

Meski tak bisa menemani putri pertamanya melahirkan, Fenny berharap agar dirinya bisa segera sembuh dan bertemu dengan Zaskia serta cucu keempatnya. Tak lupa ia juga mendoakan Ukassya Muhammad Syahki agar menjadi anak yang shaleh.

"Begitu banyak ujian ini in syaa Allah di balik semua ujian-ujian Itu In syaa Allah ada hikmah nya. Alhamdulilah hikmahnya aku dikaruniakan cucu yg ke 4 sama Allah yg maa syaa Allah ganteng," jelasnya.

"Doaku in syaa Allah sehat-sehat selalu ya Ukkasya Muhammad syahki smg menjadi anak yang sholeh aamiin ya Rabbal alamin. mhn doanya ya Tmn2, smg aku segera diberikan kesembuhan agar aku bs segera bertemu dgn cucu Dan zaskia @zaskiasungkar15. Selamat ya nak semoga sehat-sehat selalu ya sayang love you nak," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini