Putus dari Max Ehrich, Demi Lovato Ubah Orientasi Seksual

Diana Rafikasari, Jurnalis · Selasa 30 Maret 2021 16:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 30 33 2386616 putus-dari-max-ehrich-demi-lovato-ubah-orientasi-seksual-sKcsbiAl84.jpg Demi Lovato (Foto: IG Demi Lovato)

LOS ANGELES - Kabar mengejutkan datang dari Demi Lovato. Ia kini mengubah orientasi seksualnya.

Oleh karena itu, ia pun membatalkan pertunangannya dengan Max Ehrich.

"Terlepas dari apakah drama terjadi atau tidak, saya terlalu gay untuk menikahi seorang pria sekarang," kata Demi kepada Entertainment Weekly dilansir dari Daily Mail, Selasa (30/3).

Baca Juga:

Kisah Demi Lovato Hilang Keperawanan Akibat Diperkosa di Usia 15 Tahun

Demi Lovato Beberkan Pelecehan Seksual saat Overdosis

Demi Lovato

"Saya tidak tahu apakah itu akan berubah dalam 10 tahun dan saya tidak tahu apakah itu tidak akan pernah berubah, tapi saya suka menerima diri saya sendiri," lanjutnya.

Aktris itu menjelaskan bahwa ia merasa jauh lebih baik sejak berpisah dari Max. Ia juga merasa lega setelah melepas cincin pertunangan senilai 450 ribu USD. Seiring bertambah usia, Demi mulai menyadari betapa aneh dirinya.

Saat ini Demi telah dekat dengan seorang wanita, yang menurutnya membuatnya merasa lebih baik daripada menjalin hubungan bersama pria. Namun, ia masih ragu untuk melabeli dirinya sendiri.

"Saya tahu siapa saya dan apa saya, tapi saya hanya menunggu sampai waktu tertentu untuk keluar ke dunia seperti apa saya," ucap Demi.

"Saya berhubungan dengan seorang wanita dan merasa saya lebih menyukai ini. Rasanya lebih baik, rasanya benar," sambungnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini