Kisah Demi Lovato Hilang Keperawanan Akibat Diperkosa di Usia 15 Tahun

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 18 Maret 2021 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 18 33 2380109 kisah-demi-lovato-hilang-keperawanan-akibat-diperkosa-di-usia-15-tahun-p2nIz7O0Kh.jpg Demi Lovato. (Foto: Instagram/@ddlovato)

LOS ANGELES - Demi Lovato membeberkan titik terberat dalam hidupnya lewat proyek dokumenter Dancing with the Devil. Dalam tayangan itu, dia membeberkan apa yang sebenarnya terjadi pada Juli 2018, saat dia dinyatakan overdosis narkotika.

Tak hanya overdosis akibat narkotika, dia mengklaim, mengalami pelecehan seksual yang dilakukan oleh pria yang memasok obat-obatan untuknya. Dugaan itu muncul usai Lovato ditemukan tergeletak tanpa busana dengan kondisi membiru di rumahnya.

Demi Lovato. (Foto: Instagram/@ddlovato)

“Dia meninggalkanku begitu saja setelah mengambil keuntungan dariku. Ketika aku terbangun di rumah sakit, tim medis bertanya apakah aku melakukan hubungan badan atas dasar suka sama suka?” katanya seperti dikutip dari People, Kamis (18/3/2021).

Lovato menambahkan, “Saat itu, aku mengingat pria itu ada di atasku. Itu seperti potongan ingatan yang singgah sekelebat di otakku. Maka aku menjawab pertanyaan itu dengan, ya.”

Demi Lovato menambahkan, sekitar sebulan setelah kejadian itu, dia baru menyadari bahwa teler akibat narkotika membuatnya melakukan banyak hal tanpa berpikir panjang. Kejadian itu, bahkan  membawanya terkenang pada pengalaman serupa di masa lalu.

Baca juga: Imbas Overdosis, Demi Lovato Alami Stroke dan Serangan Jantung

Saat usianya masih 15 tahun, Demi Lovato mengklaim, harus kehilangan keperawanannya karena diperkosa. “Saat remaja, aku kehilangan keperawanan karena pemerkosaan dan aku benci untuk mengingatnya,” tuturnya.

Demi Lovato. (Foto: Instagram/@ddlovato)

Trauma tersebut, membawa penyanyi 28 tahun tersebut harus menjalani pengobatan dan rehabilitasi mental secara intensif. Namun Demi Lovato tak memungkiri bahwa kejadian traumatik itu tak bisa hilang begitu saja dari ingatannya.*

Baca juga: Raffi Ahmad Sebut Billy Syahputra Selingkuh dari Amanda Manopo

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini