Cerita Lucky Hakim Saat Kebakaran Kilang Minyak Balongan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 30 Maret 2021 16:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 30 33 2386607 cerita-lucky-hakim-saat-kebakaran-kilang-minyak-balongan-tzK5j4KrpF.jpg Lucky Hakim (Foto: IG Lucky Hakim)

JAKARTA - Lucky Hakim, artis sekaligus Wakil Bupati Indramayu menceritakan detik-detik kejadian saat kilang minyak milik Pertamina, di Balongan Indramayu meledak. Rumah Lucky Hakim turut merasakan dampak kebakaran tersebut.

Saat itu, efek ledakan membuat kaca rumahnya bergetar. Awalnya Lucky Hakim berpikir itu adalah suara petir.

Baca Juga:

Menang Pilkada, Lucky Hakim Rehat dari Panggung Hiburan

4 Selebriti Unggul dalam Pilkada 2020

Lucky Hakim Telah Mantap untuk Nikahi Tiara Dewi Bulan Desember

“Ledakannya sekitar jam 12 malam, pintu dan jendela kaca bergetar, saya pikir itu petir, karena memang semalam hujan lebat, malah saya beberapa menit sebelumnya sempat lewat situ, jam 11 malam dari arah Cirebon," cerita Lucky Hakim.

Kejadian ini membuat banyak pihak harus waspada terutama Pertamina sang pengelola kilang minyak tersebut. Namun demikian kini, masyarakat bisa sedikit lega, karena sudah berangsur membaik.

"Warga banyak yang panik dan mengungsi, beberapa dari mereka mengungsi ke pendopo, dan sudah ada juga yang kembali ke rumah setelah pihak berwenang meyakinkan bahwa kobaran api sudah dalam penanganan dan dilokalisir sehingga tidak menyebar sampai ke luar, saya mohon doanya agar semuanya baik-baik saja, dan menjadi pelajaran bagi kita semua, terutama pihak pertamina agar meningkatkan kewaspadaan terhadap masalah-masalah tak terduga," tutup Lucky

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini